Sukses

Aurel Hermansyah Blak-blakan soal Tak Berani Selingkuh hingga Dugaan Wajah Operasi Plastik

Ada banyak hal yang orang ingin tahu tentang Aurel Hermansyah. Salah satunya, pernahkah ia selingkuh selama pacaran?

Liputan6.com, Jakarta Pengujung 2020, isu pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan digelar tahun depan menguat. Artis kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998, ini berharap naik pelaminan pada semester pertama 2021.

Semula, pernikahan putri Anang Hermansyah dan Atta Halilintar hendak digelar tahun ini di GBK Jakarta. Sayang, meluasnya pandemi Covid-19 mengoreksi rencana indah mereka.

Mengakhiri 2020, Aurel Hermansyah mengilas balik perjalanan cinta yang dilewatinya sebelum bertemu Atta Halilintar. Selama pacaran, pelantun “Kepastian” mengaku tak pernah selingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berani Selingkuh

“Enggak berani. Aku takut. Aku lebih baik pacaran cuma sehari habis itu besoknya aku bisa pacaran sama orang lain dibanding aku harus sama satu orang tapi aku kayak punya orang lain,” katanya.

“Jadi aku mendingan kayak ya sudah, deh gue pacaran sama lo sehari saja, tapi besok kita putus. Besok gue cari yang lain enggak apa-apa. Aku bohong saja takut,” Aurel Hermansyah menyambung.

3 dari 5 halaman

Transformasi Fisik

Kakak Azriel Hermansyah menceritakan ini dalam video “Lesti dan Rizky Billar Makin Serius, Atta dan Aurel Menikah 2021” di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (21/12/2020).

Dalam kesempatan itu, ia menjawab sejumlah pertanyaan lain. Salah satunya, dugaan operasi plastik. Mengingat, transformasi fisik Aurel Hermansyah salah satu yang paling dramatis di Tanah Air.

4 dari 5 halaman

Tentang Operasi Plastik

“Enggak (operasi plastik). Belum ya, tapi enggak tahu nanti. Kalau kurus tuh hidungnya jadi mancung kelihatannya. Operasi (plastik) enggak,” bintang film Romantini menambahkan.

Sejauh ini, ia belum tertarik menjalani perawatan tarik benang. Menurutnya, daripada tarik benang lebih baik operasi plastik sekalian. Aurel Hermansyah kemudian diajak membahas Krisdayanti. 

5 dari 5 halaman

Tentang Krisdayanti

Melaney Ricardo percaya, kesuksesan Aurel Hermansyah saat ini tak lepas dari orang-orang di sekitarnya termasuk orangtua. Disinggung soal Krisdayanti, ia terdiam sejenak.

“Kalau Mimi tuh em… ini sih. Mimi soalnya dari dulu kan memang benar-benar kerja. Kerja banget gitu sedangkan aku anaknya santuy banget. Yang aku ambil ya… dia benar-benar hidupnya untuk kerja banget,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.