Sukses

Ternyata Nia Ramadhani Suka Barang Murah, Punya Kalung Harga Rp 8.500

Tak semua barang Nia Ramadhani berharga mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang kerap tampil glamor. Namun siapa sangka bila istri Ardi Bakrie ini ternyata juga senang barang sederhana dengan harga terjangkau.

Hal ini diungkap sendiri oleh Nia Ramadhani melalui program tayangan Nyonya Bos. Kepada makeup artis Bubah Alfian, pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini menyatakan bahwa ada kalanya ia membeli barang murah.

"Barang mahal yang pernah Kak Nia beli?" tanya Bubah Alfian dalam tayangan tersebut. "Kenapa harus barang termahal?" Nia Ramadhani balik melempar pertanyaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembawaan

Menurut Nia Ramadhani memakai barang mahal bukanlah hal yang paling utama. Karena bisa saja barang murah akan nampak mahal saat dikenakan.

"Sebenarnya barang-barang itu enggak perlu mahal, yang penting pembawaan diri, badan, muka," ujar Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Kalung Rp 8.500

Lebih lanjut, artis berusia 30 tahun ini bahkan mengaku memiliki perhiasan murah dengan harga di bawah Rp 10.000. Ia kerap membelinya apabila kualitasnya sudah tak baik.

"Ini kalung gue harga 8.500 (rupiah) kan. Kadang-kadang emas yang sudah kena air lama-lama hitam, ya sudah ganti baru," ucap Nia Ramadhani.

4 dari 4 halaman

Hidup Sederhana

Sementara itu, Nia Ramadhani juga menceritakan kehidupannya di masa lalu yang sederhana. Ia bahkan pernah pergi ke sekolah naik angkutan umum seperti siswa lainnya.

"Dari rumah gue, gue harus jalan dikit ambil angkot 61. Dari 61 gue nyampe ke Pondok Labu, gue ganti (angkot) D02 warnanya putih dulu. Dari D02, gue nyampe lagi ke Stadion Lebak Bulus. Sampai situ ada Metro Mini atau enggak Kopaja, sampai deh di sini, bundaran Pondok Indah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.