Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Vina Kabur sambil Mengenakan Gaun Pengantin, Episode Jumat 18 Desember 2020

Episode Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Intan ke ruang tunggu bawa Alan. Ternyata ada Karto yang bertanya kenapa Intan bisa dipenjara?!!  Batin Karto, padahal kan harusnya Vina (yang diperankan Angela Gilsha)?? Intan cerita semuanya. Karto menyalahkan Intan. 

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Rusdi di rumah. Marah pada istrinya Novi dan bilang mama pasti akan menyesal karena udah biarkan Vina pergi.  Tapi Novi ngotot dia nggak akan menyesal.

Vina terus lari sambil nangis. Trauma banget... masih pake gaun pengantin compang camping..,

Ariel di dalam kamar sekap.  habis dipukulin.. hampir nggak sanggup bangun.  Tapi dia berusaha keras banget hingga akhirny berhasil berdiri...

Saksikan episode drama SCTV ini sampai tuntas mulai pukul 21.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Penjara

Nggak sengaja Karto lewat sana, sambil ngomel. Nggak ngerti sama jalan pikiran Intan. Bisa-bisanya dia larang aku rawat bayinya? Padahal bairpun gue preman tapi lebih baik Alan itu ikut gue daripada tinggal di penjara..

Mai dan Jo mau belanja. Tapi terlalu bahaya kalau bawa cipluk kemana mana.  Apalagi kayaknya orang jahat itu serius bener mau sakiti mereka.  Mereka pun pergi dari sana..

 

3 dari 3 halaman

Nangis-nangis

Pas taksi Rusdi, Lila, Novi lewat ada Vina.. Vina nangis masih mengenakan gaun pengantin yang robek... Novi peluk Vina dan tenangka berusaha hibur... Rusdi juga hibur anak mereka itu.

Intan masih di penjara. Malahan Alan sekarang demam. Intan cemas banget...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini