Sukses

Jessica Mila Buka Suara, Sempat Bahas Pernikahan dengan Mischa Chandrawinata sebelum Putus Cinta

Akhirnya Jessica Mila membeberkan perasaannya tentang Mischa Chandrawinata, yang kini jadi mantan. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila pacaran dengan Mischa Chandrawinata sekitar empat tahun. Hubungan bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan dengan Mischa Chandrawinata akhirnya kandas.

Jessica Mila menyatakan, sang mantan pria yang baik sekaligus menyenangkan. Sebelum putus, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala bahkan sempat membahas rencana nikah.

Klarifikasi Jessica Mila putus cinta terekam dalam video “Putusnya Hubungan Jessica Mila Dengan Mischa Menjadi Pendewasaan Diri” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (14/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngomongin Pernikahan

“Karena pada saat itu kita hubungannya seserius itu. Kita sudah mengarah, sudah sempat ngomongin kalau kita menikah bagaimana dan lain-lain. Jadi pasti sedih banget,” beri tahu Jessica Mila.

Terungkap pula bahwa usai putus cinta Mischa Chandrawinata depresi lalu menyepi di Bali. Sekitar dua minggu ia “menghilang”  nyaris tak terlacak orang-orang terdekatnya.

3 dari 5 halaman

Saat Kita Pisah

Di mana Jessica Mila saat Mischa Chandrawinata depresi? “Aku enggak tahu sih, yang pasti aku di Jakarta saja dan waktu itu enggak tahu kenapa mungkin aku enggak merasakan apa yang Mischa rasakan pada saat kita pisah,” katanya.

Bukan berarti Jessica Mila tidak sedih putus dari Mischa Chandrawinata. Ia telah melewati beragam kehilangan sebelum putus cinta. Termasuk ditinggal mati orang terkasih. Banyaknya referensi kehilangan menguatkannya.

 

4 dari 5 halaman

Beberapa Kali Kehilangan

“Aku enggak tahu mungkin karena aku sudah mengalami beberapa kali kehilangan orang yang dekat banget sama aku dan kehilangannya tuh meninggal. Aku sudah enggak bisa ketemu lagi,” ia memaparkan.

“Jadi aku tuh, merasa setelah melewati proses itu, aku tahu semua orang yang Tuhan percayakan ke kita mau itu keluarga, teman, pacar, itu juga Tuhan bisa ambil kapan pun. Kalau memang Tuhan mau,” Jessica Mila menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Mischa Baik Banget...

Tak mau menyalahkan diri sendiri dan mantan, Jessica Mila menyerahkan percintaan serta hidupnya kepada Sang Khalik. Ia tahu, Tuhan akan memberikan yang terbaik sesuai waktuNya. Lantas seperti apa Mischa Chandrawinata di mata Jessica Mila kini?

“Mischa baik banget, mungkin itu salah satu hubungan yang dari awal tuh aku pikirin banget supaya hubungan kita tetap di dalam Tuhan terus. Karena aku tahu kita tujuannya serius dan aku enggak pengin salah pilih pasangan hidup,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.