Sukses

Jessica Mila Jadi Gendut di Film Imperfect, Bagaimana Lawan Mainnya Reza Rahadian?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila sempat bikin heboh warganet karena tampil gemuk dan punya dagu ganda. Transformasi fisik ini dilakukan artis 27 tahun itu demi mendalami karakter Rara di film Imperfect. Dalam film karya Ernest Prakasa itu, Jessica Mila beradu akting dengan Reza Rahadian.

Warganet hingga kini masih penasaran. Kalau Jessica Mila berani tampil beda, bagaimana dengan Reza Rahadian lawan mainnya? Menjawab rasa penasaran publik, Ernest Prakasa memberi bocoran kepada Showbiz Liputan6.com. 

Menurut Ernest Prakasa, perubahan drastis Jessica Mila didapat dari kombinasi dua elemen. “Pertama, diet di bawah pengawasan ahli nutrisi. Targetnya naik 10 kilogram, Jessica sampai 9,5 kilogram. Kedua, agar penampilannya makin dramatis kami gunakan makeup, pilihan kostum, dan model rambut,” beber Ernest Prakasa dalam sesi wawancara khusus di Jakarta, baru-baru ini.

Hasilnya tampak di trailer Imperfect yang rilis beberapa waktu lalu. Soal Reza Rahadian, Ernest Prakasa menyebut sang aktor tidak mengubah fisik.

 

<p><em><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini untuk Android</a> dan <a href="https://apps.apple.com/id/app/liputan6-baca-berita-indonesia/id1048856462" rel="nofollow">di sini untuk iOS</a></strong></em></p>

Meski demikian, penampilan Reza Rahadian tetap layak dinanti. “Yang melakukan transformasi fisik hanya Jessica Mila. Tapi Reza Rahadian sangat antusias. Sejak reading, ia serius mengulik karakter," kata Ernest.

Dan sutradara sekaligus bintang film Cek Toko Sebelah ini memastikan penampilan Reza  tidak akan sama dengan film-film yang dibintangi Reza Rahadian sebelumnya.  "Detail soal tokoh Reza belum bisa saya bocorkan,” terangnya.

Ernest Prakasa menambahkan, pesan yang dibawa film Imperfect lebih berat dan serius daripada karyanya sebelumnya.

2 dari 2 halaman

Reza Rahadian

Imperfect diharapkan jadi lompatan karier pemeran utamanya. Khusus untuk Jessica Mila, Ernest Prakasa punya catatan khusus.

“Bagi Jessica Mila, tokoh Rara adalah tantangan baru dan memberi bobot baru bagi keaktorannya. Dia telah membintangi banyak film bahkan mencetak box office namun citra sinetron Ganteng-ganteng Serigala masih melekat padanya. Semoga ini jadi lompatan Mila,” Ernest Prakasa mengakhiri perbincangan.

Imperfect tayang di bioskop Desember 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Abracadabra: Dunia Sulap Penuh Keajaiban dan Nalar Yang Ditinggalkan
Artikel Selanjutnya
Cetak 3 Box Office 2019, Reza Rahadian: Senin Depan Harga Naik!