Sukses

Dimas Djayadiningrat Resmi Menikah dengan Faradina Mufti di Tanggal Cantik

Dimas Djay telah resmi menikahi Faradina Mufti pada Sabtu (12/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari sutradara kondang, Dimas Djayadiningrat. Dimas Djay dikabarkan telah resmi menikahi Faradina Mufti pada Sabtu (12/12/2020).

Kabar tersebut semula diketahui melalui unggahan Instagram Story Joko Anwar. Dalam unggahan tersebut, Dimas Djay tampak tengah bersanding dengan sang istri tercinta sambil memamerkan buku nikahnya.

"Sah!! Wuihh udah boleh nih. @dimas.djay @faradinamufti," tulis Joko Anwar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilamar September

Sebelumnya, diketahui bahwa Dimas Djay telah melamar Faradina Mufti pada awal September 2020. Melalui unggahan Instagram Story, Faradina sempat berbicara tentang jodoh.

"Jodoh, gk melulu bercerita tentang seorang pasangan. Adalah orang-orang dibalik acara ini yg bikin semuanya berlangsung apik," tulisnya kala itu.

 

3 dari 4 halaman

17 Tahun

Yang cukup disorot dari pasangan ini adalah usia keduanya yang terpaut cukup jauh yakni 17 Tahun. Dimas Djay, saat ini diketahui berusia 47 tahun, sementara sang istri genap berusia 30 tahun.

 

4 dari 4 halaman

Tanggal Cantik

Unggahan dari Joko Anwar itu juga diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Menilik di kolom komentar, banyak yang mengucapkan selamat kepada Dimas Djay yang telah resmi menikah di tanggal cantik.

"Pas kalian nikah pas aku jadi korban 12.12 mati matian nungguin tengah malam gadapet apaapa," tulis @_izzaqyuwono_.

"1212 2020 kombinasi pin atm bagus nih.. 121220," timpal @dimasmurtado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.