Sukses

Judika Kenang Momen Audisi Melisha Sidabutar, Nyanyikan Lagu Tentang Akhir Kehidupan

Judika menyampaikan ucapan belasungkawa untuk Melisha Sidabutar, sekaligus mengenang momen duet mereka ketika fase audisi.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, tengah diselimuti duka. Salah satu kontestannya yang telah tereliminasi di babak Eliminasi 3, Melisha Sidabutar, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Berita duka itu tentu saja mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali juga para juri Indonesian Idol yaitu Judika, Rossa, Ari Lasso, dan Maia Estianty.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Judika menyampaikan ucapan belasungkawa sekaligus mengenang momen duet mereka ketika fase audisi. Saat 

"RIP @melishapricilla sidabutar. Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi. Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN," tulis Judika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akhir Kehidupan

Rupanya, lagu yang dibawakan Melisha Sidabutar itu memiliki makna mendalam. Yaitu sebuah lagu tentang akhir kehidupan.

"Artinya bagus banget loh ini, Ujuni Ngolu tuh artinya akhir kehidupan. Ini lagu buat siapa coba?" tanya Judika.

"Lagu dari orangtua ke anak," jawab Melisha Sidabutar.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Perpisahan

Lebih lanjut, Judika mengatakan bahwa lagu itu sebenarnya berisi pesan perpisahan dari orangtua untuk anaknya.

"Jadi orangtua bilang ke anaknya, enggak ada artinya kamu manjakan aku, sayangi aku, kasih aku semua, kalau aku sudah mati. Jadi sayangilah hidup, sayangilah aku," ujar Judika.

 

4 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diketahui, kabar meninggal dunia Melisha Sidabutar diumumkan oleh akun Instagram resmi Indonesian Idol, Rabu (9/12/2020) dini hari. Melisha Sidabutar meninggalkan bakat musik yang begitu besar di usia muda.

"Beautiful soul is never forgotten"Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar"Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeasonRest In Peace @melishapricilla," tulis akun Indonesian Idol dengan memasang foto Melisha Sidabutar dengan nuansa hitam putih.

 

5 dari 5 halaman

Penyebab

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa Melisha Sidabutar meninggal dunia karena mengalami pembengkakan pada bagian jantungnya. Melisha Sidabutar sempat dilarikan ke rumah sakit, namun kondisi Melisha Sidabutar terus menurun.

Hingga akhirnya dokter yang menangani memberikan kepastian Melisha Sidabutar meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.