Sukses

Kabar Itje Trisnawati yang Tak Lagi Menyanyi

Itje Trisnawati kini menjadi seorang YouTuber.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Itje Trisnawati kini tak lagi aktif di dunia tarik suara. Meski tak lagi aktif sebagai penyanyi, Itje tetap eksis di dunia maya. Itje Trisnawati kini memiliki kesibukan barunya sebagai YouTuber. 

Meski usianya kini sudah menginjak kepala lima, pelantun lagu 'Duh Engkang' ini tetap bersemangat dengan aktivitasnya yang kini lebih banyak dihabiskan untuk mengurus keluarga.

Itje Trisnawati pun memiliki channel youtube pribadi. Dia kerap membuat konten memasak di channel youtubenya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

YouTuber

Itje Trisnawati kini eksis menjadi youTuber. Jumlah subscribernya kini hampir mencapai 7 ribu.

 

3 dari 4 halaman

Layar Kaca

Meski tak lagi eksis di layar kaca, Itje tetap dikenal di dunia maya. Ada banyak yang di buat Itje lewat channel youTube-nya.

 

4 dari 4 halaman

Konten Memasak

Itje Trisnawati membuat konten memasak. Dalam salah satu videonya tampak Itje membuat menu apel goreng.

"Assalamualaikum. Hai semuanya saya Itje Trisnawati hari ini saya akan membuat cemilan dari buah-buahan. kebetulan nih favorit saya dan keluarga saya yakni apel goreng. Ini resep apel goreng ala Itje Trisnawati," kata Itje.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.