Sukses

Streaming Ajwa TV Kini Bisa Lewat Aplikasi Vidio

Ajwa TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang khusus menghadirkan berbagai macam program dakwah maupun seputar ilmu agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Kini saluran pertelevisian kembali disegarkan dengan kehadiran stasiun televisi bernuansa Islami. Ya, Ajwa TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang khusus menghadirkan berbagai macam program dakwah maupun seputar ilmu agama Islam.

Ajwa TV sendiri bisa kalian saksikan di platform streaming Vidio. Dengan hadirnya kanal tv terbaru ini, diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat dengan nilai-nilai keislaman yang dapat menyejukan hati.

Kanal tv ini pertama kali mengudara pada tanggal 29 Oktober 2020 setelah diresmikan oleh direktur SCM, Harsiwi Achmad. Kehadiran pertelevisian Islami ini juga disambut baik oleh banyak khalayak.

Nama dari stasiun televisi ini diambil dari nama kurma yang merupakan kesukaan Nabi Muhammad SAW. Buah kurma sendiri memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan. Nah, Ajwa TV ini memiliki banyak program bermanfaat seperti berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program acara Ajwa TV

Yang menarik dari kanal tv ini adalah program siaran solat 5 waktu secara langsung yang berada di kawasan Masjid Istiqlal Jakarta. Juga ada program menarik seperti, Tayangan LIVE dari kota suci Makkah hadir mulai pukul 01.00 hingga 03.30 WIB.

Ada juga program mengaji  tilawah ayat-ayat suci Al Quran dalam program 30 Hari 30 Juz pada pukul 03.30 WIB dan 16.00 WIB, serta episode terbarunya yang tayang pukul 23.30 WIB. Tidak hanya itu, kanal ini juga memiliki beberapa program unggulan.

Program unggulan tersebut diantaranya Muslim Update, Tafsir Al-quran, sinetron Pintu Berkah, Para pencari tuhan jilid 1, Mamah Dan AA Beraksi, Mutiara Hati Quraish Shihab, Kata Ustadz Solmed, Festival Ramadhan dan masih banyak yang lainnya lagi.

Nah, itu dia serangkaian program unggulan dari salah satu stasiun tv dakwah ini. Buat kalian yang mau streaming Ajwa TV bisa melalui aplikasi Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.