Sukses

Cerita Sedih Suami Vanessa Angel, Anaknya Nangis 3 Jam Tanpa Henti

Bibi Ardiansyah menemukan beberapa kendala saat mengasuh buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Vanessa Angel menjalani masa hukuman di Lapas Pondok Bambu, Bibi Ardiansyah mengurus anaknya, Gala Sky Ardiansyah, dibantu oleh keluarganya. Keadaan ini tentu tak mudah dilalui Bibi Ardiansyah.

Melalui Instagramnya, Bibi Ardiansyah mengungkap bahwa terkadang anaknya bersikap rewel. Bayi berusia empat bulan tersebut tak henti menangis.

"Ada kalanya Gala nangis sampai 3 jam enggak berhenti gini," kata pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini di Instagram Stories yang diunggah pada Minggu (29/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Lalu, Bibi Ardiansyah menerka-nerka, apa penyebab buah hatinya menangis terus menerus.

"Mungkin maminya kangen banget hari ini tapi ya bisa apa kami ini? ikhlas? T**," sambung Bibi Ardiansyah masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Susu Formula

Bukan sekali ini saja, Bibi Ardiansyah membagikan kisah sedih tentang perjuangannya mengurus sang anak. Salah satunya soal pemberian susu formula untuk Gala sebagai pengganti ASI.

Awalnya, Gala menolak dan enggan meminum susu formula. Bahkan karena susu formula, Gala pernah muntah.

4 dari 4 halaman

Sulit BAB

Bersamaan dengan itu, muncul masalah baru. Gala Sky Ardiansyah mengalami kesulitan buang air besar sejak minum susu formula. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Vanessa Angel yang dioperasikan oleh sang suami pada Kamis (26/11/2020).

"Ahhhhh.... Akhirnya bisa ee juga (gala susah bab semenjak minum sufor)#keluarGALA," tulis Bibi Ardiansyah lewat unggahan Instagram Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.