Sukses

Penghargaan SCTV Awards 2020 Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Rassya Hidayah

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tokoh-tokoh industri hiburan Tanah Air yang telah melahirkan berbagai karya inspiratif, telah digelar. SCTV Awards 2020 diselenggarakan pada Jumat (27/11/2020). SCTV Awards 2020 ini, berisi banyak pemenang dan nama-nama baru.

Di kategori Aktris Pendukung Paling Ngetop jatuh kepada Aqeela Calista. Ini menjadi penghargaan pertama bagi Aqeela Calista.

"Aku ingin berterima kasih kepada Allah SWT, ini kemenangan pertama aku. Terima kasih untuk semua yang sudah support aku, SCTV, Sinemart, semuanya yang sudah support aku thank you so much," kata Aqeela Calista di atas panggung.

Begitu pula dengan kategori Aktor Pendukung Paling Ngetop yang dimenangkan oleh Rassya Hidayah. Dengan penghargaan ini, diharapkan Rassya Hidayah bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya di dunia seni peran.

 

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

"Semoga ke depannya aku bisa lebih baik lagi dalam bermain film atau sinetron. Bisa sukses, dan intinya yang terbaik buat aku, lebih rajin lagi ibadahnya, lebih patuh sama kedua orangtua," kata Rassya Hidayah usai menerima penghargaan.

 

3 dari 4 halaman

Kado Ulang Tahun

Ini juga menjadi penghargaan pertama bagi Rassya, sekaligus menjadi kado terindah untuknya yang beberapa waktu lalu baru berulang tahun.

"Kemarin di hari ulang tahun aku, aku sempat berdoa, semoga di tahun ini bisa dapet penghargaan di SCTV Awards 2020, semoga ke depannya bisa lebih sukses dan lebih baik lagi," tutupnya.

4 dari 4 halaman

11 Kategori

Ada 11 Kategori yang ada di SCTV Awards 2020 ini. Di antaranya adalah Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop dan Iklan Paling Ngetop.