Sukses

3 Impian Millen Cyrus Sebelum Diciduk Polisi, Salah Satunya Ingin Umrah Bareng Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Millen Cyrus alias Millendaru bikin geger khalayak setelah ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Utara baru-baru ini. Keponakan Ashanty diamankan saat berada di kamar dengan seorang pria.

Barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu diamankan aparat. Beberapa hari sebelum penangkapan, Millen Cyrus blak-blakan soal kehidupan pribadi dari perlakuan buruk, impian, dan alasan ogah ganti kelamin.

“Ketika kamu meninggal, aku masih memikirkan hal itu. Ketika meninggal, kamu tetap sebagai kodrat laki-laki enggak akan seperti perempuan. Dan pada dasarnya kita laki-laki,” Millen Cyrus berpendapat.

2 dari 5 halaman

Aku Enggak Minta Direspek

“Makanya aku menjaga, enggak mau potong. Aku enggak diminta direspek. Itu pendapat masing-masing. Aku enggak mau potong karena aku enggak mau potong,” Millen Cyrus menambahkan.

Selebgram transgender dengan sejuta pengikut ini percaya semua yang ada dalam hidup adalah titipan. Nantinya, titipan itu harus dipertanggungjawabkan kepada Sang Khalik setelah tutup usia.

3 dari 5 halaman

Bukan Kesenangan dan Kepuasan

Ini disampaikan Millen Cyrus dalam video “Aku Tidak Mau Merugikan dan Menyakiti Orang Lain, Lebih Baik Aku Stres Sendiri,” yang dipublikasikan kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (25/11/2020).

“Di usiaku seperti ini, banyak yang sudah potong teman-temanku. Tapi aku bertahan untuk tidak. Karena apa, aku memikirkan hal yang lebih panjang. Bukan kesenangan, bukan kepuasan. Aku tidak melihat itu,” Millen Cyrus menyambung.

4 dari 5 halaman

Bisa Beli Rumah

Di usia kepala dua, Millen Cyrus punya banyak impian untuk dikejar. “Mimpi aku bisa beli rumah, membahagiakan keluarga, dan umrah bareng,” pesohor kelahiran 28 Agustus 1999 menyambung.

Karenanya, Millen Cyrus rajin cari uang. Ditanya soal impian jilid kedua, Millen Cyrus tak bisa menjawab. Pun saat ditanya warisan yang hendak ditinggalkan untuk keluarga andai nanti tinggal nama. 

5 dari 5 halaman

Kangen Pengin Peluk Papa

Yang jelas, Millen Cyrus ingin membuat almarhum ayah bangga. Setiap malam, sebelum tidur, ia teringat ayah. “Kangen pengin peluk (Papa) dan pengin menyampaikan ini Millen lo yang selama ini Papa enggak ngira kalau bisa seperti ini,” ujarnya.

Sayang, langkah Millen Cyrus meraih mimpi terjegal kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasus hukumnya masih bergulir. Millen Cyrus kini berada di ruang tahanan khusus.