Sukses

6 Sensasi Millen Cyrus Sebelum Ditangkap karena Narkoba, dari Implan Payudara Sampai Isu Ganti Kelamin

Penangkapan Millendaru alias Millen Cyrus terkait dugaan narkoba membuat publik mengingat kembali sejumlah sensasi yang dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru alias Millen Cyrus tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Selebgram kondang ini diciduk polisi saat berada di sebuah hotel di Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, membenarkan. Bahkan, ia menyebut Millen Cyrus telah menjalani tes dan hasilnya positif. “Hasil positif (narkoba),” ia menjelaskan.

“Dini hari tadi ditangkap dengan barbuk sabu,” imbuh Ahrie Sonta. Tersandung sabu-sabu menambah panjang daftar sensasi yang ditebar Millen Cyrus beberapa tahun terakhir. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 sensasi Millen Cyrus untuk Anda. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

November 2018: Salat Pakai Sarung

Millen Cyrus bikin heboh lantaran potongan video ia menjalankan salat mengenakan kaus cewek dengan (maaf) dada menonjol dan sarung. Adegan ini ditanggapi beragam oleh warganet.

Semoga istiqomah. Dia tetap berpegang teguh kalau dia adalah laki2 seutuhnya,” cetus akun @bogdan_danovv. “Ya stidakny pakai kemeja, gak kaos bgtu jg malu mnghadap Allah sprti itu,” akun @aida_686 menambahkan.

3 dari 7 halaman

Oktober 2019: Implan Payudara

Millen Cyrus buka kartu soal perubahan fisiknya. Semester kedua 2019, ia menjalani operasi payudara guna mempercantik penampilannya. Tak main-main, operasi dilakukan di Thailand.

“Kemarin terakhir aku breast implan di Thailand, sudah breast surgery. Sudah cukup, enggak mau tambah gede dan enggak mau tambah kecil, sudah pas segini,” beber Millen Cyrus saat diwawancara kanal YouTube JPNN.

4 dari 7 halaman

Februari 2020: Lebih Banyak Hormon Wanita

Keputusan Millen Cyrus tampil sebagai perempuan bukan tanpa alasan. Berbincang dengan Deddy Corbuzier awal tahun ini, Millen Cyrus mengaku hormon wanita di tubuhnya lebih dominan.

“Dari kecil memang merasa sangat perempuan, mama juga pengen dari dulu anak perempuan. Dari kecil, hormon aku juga lebih banyak hormon perempuan,” beri tahu Millen Cyrus.

5 dari 7 halaman

Februari 2020: Klarifikasi Ganti Kelamin

Kerap mengunggah foto dengan pose sensual, fisik Millen Cyrus disorot warganet. Bahkan mereka berspekulasi selebgram kelahiran 28 Agustus 1999 ini telah berganti kelamin. Isu ini muncul berkali-kali.

Berkali pula Millen Cyrus membantah, “Enggak, aku enggak mau. Karena kebanyakan teman atau siapa pun bilang, ‘Aku lebih suka kalau seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini even kamu ada (penis)’.”

6 dari 7 halaman

Juli 2020: Dipojokkan Ashanty?

Pertengahan tahun ini, Ashanty dikritik warganet terkait komentarnya terhadap Millen Cyrus yang dinilai kurang elok terkait LGBT. Millen Cyrus dan Ashanty memastikan hubungan mereka baik-baik saja.

“Padahal itu Millen-nya seneng dibercandain begitu hehe. Di kita sudah biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kalau bercanda sama,” kata Nyonya Anang Hermansyah.

Diwawancara akun gosip Instagram, Ashanty menegaskan tak bermaksud memojokkan. “Tapi kalau aku boleh berpesan, tolong, sekarang di mana pun dia berada, coba menjaga nama (baik) keluarga,” ujarnya.

7 dari 7 halaman

Oktober 2020: Putus Cinta Sama Bule

Sempat pamer kemesraan di medsos bareng bule tampan, Millen Cyrus mengaku putus cinta. “Bukan enggak baik tapi attitude-nya saja. (Sekarang) berteman baik saja. Cuma enggak bagus saja orangnya,” kata Millen Cyrus, bulan lalu.

Ia memasukkan bule ini ke daftar hitam. Berteman ya, pacaran tidak. “Sudah enggak (bersama). Karena memang enggak ngapa-ngapain,” ucapnya di kanal YouTube The Hermansyah A6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.