Sukses

Vakum 22 Tahun, Band Poesar Bumi Kembali Bermusik dengan Single Baru

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pencinta musik tinggal di Yogyakarta dan Jawa Tengah, nama band Poesar Bumi tentu tak asing. Karena mereka sudah berkiprah di blantika musik Tanah Air sejak 1995 silam.

Kesibukan yang berbeda para personel Poesar Bumi, membuat band ini vakum hingga 22 tahun. Namun, keinginan besar untuk kembali bermusik membuat Poesar Bumi ini kembali bersatu.

Poesar Bumi yang digawangi Heru Krisna (vocal/backing vocal), Agus Wahyudi (piano/keyboard/backing vocal), Dhedhi Harmanto (guitar/backing vocal/sound engineer), Agus Adirianto (bass), dan Dwi Koestrita (drum) mengeluarkan single baru bertajuk "Hidup Begitu Indah".

 

2 dari 5 halaman

Rindu

Kembalinya Poesar Bumi ke panggung musik Indonesia bukan tanpa alasan. Mereka rupanya rindu untuk tampil bersama.

"Sebagian besar dari kami kan memang masih aktif di dunia musik sampai sekarang. Selain itu juga chemistry kita sebagai grup juga terjaga baik dan kerinduan kita juga untuk menghasilkan karya nyata bersama," ungkap salah satu personel melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (20/11/2020)

 

3 dari 5 halaman

Suasana Positif

Poesar Bumi tetap memilih genre pop untuk single barunya tersebut. Bukan tanpa makna lagu "Hidup Begitu Indah" dibuat.

"Judul “Hidup Begitu Indah” dipilih untuk menghadirkan suasana positif dan harapan di tengah masyarakat yang masih mengalami suasana banyak menahan diri dan berhati-hati di masa pandemi sekarang ini," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Menemukan Pasangan

Single "Hidup Begitu Indah" ini bercerita mengenai seseorang yang sudah menemukan pasangan hidupnya yang selama ini dicari.

"Dia yakin dan damai dengan keputusannya itu. Lalu bersungguh-sungguh dan bersemangat ingin mengupayakan serta memaknai hidup yang indah dengan menghadirkan cinta yang saling menyempurnakan bersama pasangannya," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Platform Musik

Single milik Poesar Bumi sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti iTunes, Spotify, Deezer, Amazonmusic.