Sukses

Era Lolita Jajal Peruntungan di Bisnis Kuliner dengan Membuka Rumah Makan

Bisnis yang dijajal Era Lolita ini bisa dinikmati oleh semua orang dan seluruh kalangan.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus bintang FTV Era Lolita, rupanya tak hanya terpaku di satu profesi saja. Kini ia tengah menjajal dunia bisnis yang memang semakin dilirik oleh banyak orang, terutama selama masa pandemi ini.

Bisnis yang dijajal Era Lolita pun bisa dinikmati oleh semua orang dan seluruh kalangan, yakni bisnis kuliner. Tahap pertama yang dilakukannya adalah dengan membuka sebuah rumah makan.

Rumah makan milik Era Lolita ini bernama Kimdome Kitchen yang lokasinya berada di kawasan Cengkareng, Kota Bandar Lampung. Era Lolita mengaku sengaja mencoba bisnis kuliner ini karena ia memang hobi memasak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerjasama

Demi semakin melancarkan bisnisnya, Era Lolita mengikuti kurasi dari Asosiasi Chef Indonesia yang bekerjasama dengan Rieta Amalia di sebuah aplikasi makanan yang saat ini sedang diminati tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Harapan pun muncul dari dalam benak Era Lolita. Tentu saja kesuksesan menjadi salah satu doanya.

"Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu bisnis tetapnya," kata Era Lolita dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/11/2020).

 

4 dari 4 halaman

Menu Andalan

Rasanya tak lengkap bila membahas seputar kuliner tapi tak menyebutkan salah satu menunya. Era Lolita pun menyebut bahwa menu andalan di rumah makannya adalah ayam bakar kampung emak yang menurutnya punya rasa serta tekstur khas.

"Tentunya diracik pakai bumbu rahasia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.