Sukses

Alasan Nonton The World of Married di Vidio, Kisah Perselingkuhan Dalam Kehidupan Rumah Tangga

The World of The Married merupakan salah drama Korea teranyar yang pernah ditayangkan oleh JTBC.

Liputan6.com, Jakarta The World of The Married merupakan salah drama Korea teranyar yang pernah ditayangkan oleh JTBC. Serial yang diadaptasi dari Doctor Foster ini sukses menjadi K-drama terpopuler pada tahun 2020.

Serial yang dibuat Kang Eun-kyung dan disutradarai oleh Mo Wan-il menceritakan sebuah perselingkuhan yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Banyak momen epic dari serial ini yang membuat para pecinta drakor menjadi gemas.

The World of The Married juga dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti, Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee. Kehadiran mereka sukses membuat drama Korea ini semakin menarik, bahkan Han So-hee sempat menjadi bulan-bulanan netizen tanah air karena perannya yang menjadi seorang pelakor.

Sempat memiliki rating yang rendah pada awal episodenya, The World of The Married mampu membuktikan prestasinya. Pencapaian yang diraih drama itu terus melonjak dalam tiap episodenya. 

Bahkan mampu mengalahkan K-Drama Itaewon Class yang sempat meraih rating tertinggi 18,3 persen. Enam episode drama ini berhasil mencetak angka 21,4 persen. Tidak hanya itu, ada beberapa alasan serial ini menjadi wajib ditonton bagi kalian yang belum sempat menyaksikannya. Mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jalan cerita yang menarik karena banyak terdapat konflik di dalamnya

Cerita dalam serial ini sangatlah menarik, selain mengangkat tema perselingkuhan yang bikin penontonnya jadi gregetan ada beberapa hal juga yang diangkat dalam drama yang satu ini.

Seperti dampak perselingkuhan bagi seorang anak yang akhirnya menjadi korban. Selain itu, bagaimana tidak baiknya kekerasan di dalam sebuah hubungan dan lingkungan pertemanan yang toxic. Semua itu dihadirkan dalam drama ini.

3 dari 6 halaman

Alur yang tidak membosankan

Setiap episode dari K-drama The World of The Married ini pasti ada scene yang selalu bikin kita penasaran. Ya, banyak sebuah plot twist yang dihadirkan ke dalam serial ini yang menjadikan tidak membosankan untuk ditonton.

Selain itu, alur cerita ini bisa terbilang cepat dan rapi karena tidak banyak menghadirkan adegan yang bertele-tele sehingga memberi kepuasan bagi para penontonnya.

4 dari 6 halaman

Banyak adegan yang bikin kita terbawa suasana

Dengan mengangkat tema perselingkuhan, tidak salah serial ini adalah salah satu drama yang bikin penonton bisa terbawa suasana bahkan hingga menjadi emosi dengan tokoh antagonisnya.

Bahkan, karena banyak mengandung adegan sensual, The World of The Married disebut-sebut dinobatkan sebagai serial terpanas yang pernah dibuat.

5 dari 6 halaman

Tokoh utama perempuan yang memiliki sifat yang tegar

Kim Hee-ae sebagai Ji Sun-woo berhasil memerankan utama dengan sangat mendalam. Banyak para penonton yang merasa iba dengan Sun-woo dalam serial ini.

Lantaran Ji Sun-woo merupakan wanita yang berprofesi sebagai dokter sekaligus ibu dan istri, ia pun memiliki beban yang sangat berat. Terlebih lagi saat ia harui menerima kenyataan pahit bahwa suaminya ternyata berselingkuh dengan wanita lain.

6 dari 6 halaman

Akting yang keren dari para pemerannya

Tidak hanya dari segi jalan ceritanya yang bikin setiap orang menjadi terbawa suasana setiap menontonnya, para pemainnya pun juga sukses membuat karakternya menjadi lebih hidup.

Seperti Han So-hee yang memerankan karakter Yeo Da-kyung yang bisa dibilang sebagai pelakor. Bahkan, karena perannya tersebut Han So-hee sempat mendapat cibiran langsung di sosial medianya oleh para netizen dari Indonesia.

Nah, itulah beberapa alasan menarik yang bikin kalian wajib nonton serial yang satu ini. Buat kalian yang mau nonton The World of The Married Sub Indo bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.