Sukses

Curhat Gisel yang Merasa Dihakimi Banyak Orang

Gisel mencurahkan isi hatinya pada Denada

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gisel tengah jadi sorotan publik setelah beredar video syur yang disebut mirip dirinya. Di tengah ramainya isu ini, Gisel berbincang-bincang dengan rekannya, Denada, melalui video call.

Dalam kesempatan itu, Denada bertanya, apakah Gisel merasa terbebani karena hidupnya bersama anaknya, Gempita Nora Marten, terus menerus jadi sorotan publik? Gisel, membenarkan hal ini.

"Iya selain karena memang anaknya disukai semua orang, kan memang kemarin kehidupanku enggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar," kata Gisel seperti dikutip dari YouTube Denada Official, Minggu (15/11/2020).

Menurutnya, ada ketimpangan besar antara sorotan publik terhadap dirinya dengan anaknya. Gempita disorot karena tingkah lucu serta kepintarannya, sementara Gisel disorot karena hal yang kurang baik, hingga merasa dihakimi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihakimi

"Jadi lucu banget kadang ngimbanginnya. Anaknya dicintai semua orang terus emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang terutama ibu-ibu," papar kekasih Wijaya Saputra itu.

"Kayak, 'Enggak banget loh'. Kayak ditunjuk 'You are such not a good example' gitu, banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebarnya berat banget," sambung artis jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu.

3 dari 4 halaman

Pembelajaran

Semua itu adalah proses hidup bagi Gisel. Mantan istri Gading Marten ini berusaha untuk belajar dari pengalaman pahit di masa lalu dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Kalau dibilang sekarang, aku enggak bangga sih sama what I did. Cuma dari semua proses itu kalau aku kan penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia," paparnya.

4 dari 4 halaman

Jadi Ibu yang Baik

Ya, Gisel akan terus berupaya menjadi orangtua yang baik untuk putrinya meski memiliki kekurangan. "Aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia walaupun pasti banyak trial and errornya, salahnya, and then belajar lag," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.