Sukses

Gisel Terbebani lantaran Gempi Ikut Jadi Sorotan Akibat Kesalahannya

Gisel merasa mendapat banyak penghakiman dari orang-orang, yang terkesan menyebut dirinya bukanlah contoh yang baik bagi Gempi.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau Gisel, saat ini kembali menjadi perbincangan hangat. Gara-garanya adalah muncul sebuah video syur yang mirip dengannya.

Di tengah ramainya berita video syur mirip Gisel itu, banyak warganet yang menyoroti putrinya, Gempita Nora Marten. Mereka memiliki kekhawatiran atas psikologi Gempi nantinya.

Ini bukan kali pertama Gempi menjadi perhatian warganet. Ketika kedua orangtuanya yaitu Gisel dan Gading Marten memutuskan bercerai, tagar #kasihanGempi juga sempat trending cukup lama.

Hal ini menjadi bukti bahwa banyak yang begitu peduli kepada Gempi. Terkait hal tersebut, Gisel sendiri menyadarinya. Malahan, Gisel sempat merasa terbebani karena sang anak ikut menjadi sorotan saat ia membuat kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disukai Semua Orang

Hal itu disampaikan Gisel saat berbincang dengan Denada di kanal YouTube Denada yang diunggah pada Kamis (12/11/2020).

"Selain anaknya memang disukain semua orang, memang kemarin kehidupanku enggak smooth ya kan. Maksudnya kalau bisa dibilang di mata semua orang, ada cacat yang begitu besar gitu, jadi lucu banget ngimbanginnya. Sementara anaknya dicintai semua orang, emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang-orang, apalagi ibu-ibu gitu ya," kata Gisella Anastasia.

 

3 dari 4 halaman

Penghakiman

Lebih lanjut, Gisel sendiri mengakui dirinya mendapat banyak penghakiman dari orang-orang, yang terkesan menyebut dirinya bukanlah contoh yang baik bagi Gempi. Kendati demikian, Gisel menjadikan kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat itu sebagai pelajaran agar bisa menjadi ibu yang baik bagi Gempi.

"Jadi sebenernya berat banget, sedangkan ya memang sih kalau dibilang sekarang aku enggak bangga sih sama what i did, gitu. Cuman dari semua proses itu kalau aku kan ambilnya penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia," ujar Gisel.

 

4 dari 4 halaman

Berat

Setidaknya dengan berusaha menjadi lebih baik, nantinya tidak ada lagi orang-orang yang mencari-cari kesalahannya.

"Karena dia disukai semua orang si Gempi, jadi kayak paling beratnya di situ, jadi kesorot banget, ke-highlight banget. Ya cuma ya enggak apa-apa berarti sekarang ya memang waktunya buat membenahi diri lebih banyak, supaya orang cari-cari salahnya ya paling ya udah mentok cari-cari salah yang dulu," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.