Sukses

Video Syur Mirip Gisel Beredar, Gempita Dikhawatirkan Kena Bullying

Nama Gempi disebut-sebut banyak orang terkait video syur mirip Gisel.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Sabtu (7/11/2020) pagi, nama Gisella Anastasia alias Gisel menjadi trending topic karena beredar sebuah video syur dengan wajah mirip dirinya. Dalam video tersebut terlihat jelas tubuh wanita tersebut.

Saat video itu beredar, Gisel bersama buah hatinya, Gempi, dan teman-teman selebritas Tanah Air tengah menikmati indahnya Pulau Sumba, di Nusa Tenggara Timur.

Dan tak mau berlarut-larut, Gisel pun angkat bicara mengenai video tersebut. "Aku bingung klarifikasinya gmn soalnya juga udah bukan kali pertama yah," ucap Gisel, saat dihubungi wartawan, Sabtu (7/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

I Love You

Sementara, dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Gisel memperlihatkan seolah-olah ia tak sedang menghadapi masalah. Ia asyik bermain dengan sang buah hati di Sumba.

Dalam Instagram Stories, Gisel memperlihatkan tengah bercakap-cakap dengan Gempi. Di salah satu unggahannya Gisel mengungkapkan perasaannya.

"I love you," ucapnya sambil mengelus wajah putri semata wayangnya itu, Minggu (8/11/2020).

3 dari 5 halaman

Rentan Bullying

Dr Tirta, ikut mengomentari video syur mirip Gisel ini di Twitternya, Sabtu (7/11/2020). Sebagai orangtua, ia teringat Gempi, buah cinta Gisel dan Gading Marten.

"Bayangin gempi kalo dah besar, karena gue ada anak juga, karena video skandal gisel ini tentu bisa rentan kena bullyijg," cuitnya.

4 dari 5 halaman

Tugas Berat

Tak sampai situ saja, dr Tirta juga mengingatkan Gading Marten, yang bakal memiliki tugas berat.

"Tugas gading bakal berat nih. Semangat para duda di Indonesia, yg punya anak. Kita sama," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Harus Kuat

Dr Tirta juga menguatkan Gisel dalam menghadapi masalah ini, walau ini bukan yang pertama. "Entah itu gisel apa ga, tapi hashtag yg bawa2 anaknya itu lhoh, apa ga kasian bro. Netizen trlanjur menganggap itu gisel. Yok gading kudu kuat keep gempi agar jadi wanita yg kuat," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.