Sukses

Bisma Rocket Rockers Punya Passion di Bisnis Brand Fashion, Selain Bermain Musik

Bisma Rocket Rockers memiliki brand fashion GVFI dan Karibatur.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bisma dikenal sebagai pemain bass dari band Rocket Rockers. Bisma Rocket Rockers juga konsisten hadir bersama Rocket Rockers sejak tahun 90an akhir, dan menjadi salah satu musisi hebat Tanah Air. 

Kebolehan Bisma Rocket Rockers bermain bass tak perlu diragukan lagi. Musik memang sudah menjadi passionnya sejak muda. Namun, seiring berjalannya waktu, Bisma pun belajar untuk berbisnis. Dirinya menjalani bisnis fashion sejak beberapa tahun belakang.

GVFI dan Karibatur #houseofgvfikaribatur adalah brand fashion yang kini dijalani Bisma Rocket Rockers. GVFI dan Karibatur mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

GVFI berkonsep beachwear dengan tagline "Waves And Attitude" dan Karibatur berkonsep daily muslim wear yang mengusung tagline "Pray, work, play." Kedua brand tersebut berada di dalam satu atap yang bernama House of GVFI & Karibatur. 

“Dan kini kami membuka toko dengan mengusung konsep dua sisi berbeda di dalam interior toko ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk pengunjung yang datang ke toko kami," kata Bisma kepada wartawan yang menemuinya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Lokasi

"House of GVFI & Karibatur berlokasi di tengah pemukiman nyaman dan elegan dari salah satu pengembang property terbesar di Indonesia. Alamat toko kami ada di Jalan Magna Timur Ruko Nomor 60, Magna Commercial, Summarecon Bandung,"  lanjutnya. 

Brand Fashion miliknya menyasar kepada kalangan anak muda. Bisma punya tujuan khusus dalam mendesain produknya.

“Kami selalu mendengarkan kebutuhan para konsumen. Dengan menguatkan rasa kepercayaan diri, khususnya bagi anak-anak muda di era akulturasi yang sangat luas dan tak terbatas seperti sekarang," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan

Brand fashion Bisma #gvfi #karibatur memiliki banyak pilihan. Bukan hanya atasan, Bisma menjual segala kebutuhan fashion anak muda. 

“Berbagai kebutuhan fashion tertata rapi dan lengkap. Mulai dari penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki dan aksesoris lainnya," terang Angga Ewo selaku Chief Production Didi Fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.