Sukses

Blak-blakan, Vicky Prasetyo Ungkap Perasaannya pada Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo menyatakan cintanya kepada Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (10/11/2020), Kalina Ocktaranny mendapat kejutan dari Vicky Prasetyo. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mendapat buket bunga.

Kalina Ocktaranny pun memperlihatkan bunga berwarna kuning itu di akun Instagram terverifikasi miliknya. Tak hanya berpose dengan bunga, di samping Kalina juga ada si pemberi, yaitu Vicky.

"Ia kasih bunga dooonk..@vickyprasetyo777," tulis Kalina Ocktaranny sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ibunda Ultah

Dalam video yang juga diunggah ibu satu anak ini menjelaskan bahwa ibundanya berulang tahun. Vicky Prasetyo pun memanjatkan doa.

"Besok mama aku ulang tahun," ungkap Kalina Ocktaranny.

"Mudah-mudahan aku adalah kado menantu terindah buat anaknya," terang Vicky.

3 dari 6 halaman

Bikin Ngakak

Ungkapan Vicky Prasetyo ini pun membuat Kalina tak bisa menahan tawanya. Apalagi saat Vicky mengungkapkan perasaannya kepada wanita berwajah oriental ini.

"Kalina, apa pun semua tentang keburukan aku, atau pun masa lalu aku di masa lampau, tapi yang pasti aku sangat mengagumi sosok diri kamu. Aku sangat, benar-benar ingin dekat dengan kamu secara bertahap. Terlepas apa pun situasi kamu sekarang, itu karena persoalan waktu dan takdir. Dan aku jujur, aku suka sama kamu," ungkap Vicky.

4 dari 6 halaman

Terharu

Mendapat pernyataan cinta dari Vicky Prasetyo membuat Kalina Ocktaranny terharu.

"Ini beneran apa enggak? Terharu gue, enggak pernah ada cowok yang ngomong kayak gini bilang suka sama gue. Udah lama," lontarnya.

5 dari 6 halaman

Dapat Dukungan

Rupanya, keinginan Vicky untuk menjalani hubungan serius dengan Kalina mendapat tanggapan positif dari teman-teman selebritas Tanah Air.

"Jadikeun laaah ulah kagok," tulis Melly Goeslaw.

"Uhuuyyyy," timpal Kristina.

6 dari 6 halaman

Diingatkan

Berbeda dengan warganet, mereka justru mengingatkan Kalina Ocktaranny untuk berhati-hati dengan pria seperti Vicky Prasetyo.

"Hati²² mom. Banyak bicara, banyak modus," tulis akun @mukhlisyawalidarojay.

"Hati2 cantik jangan terperdaya tipu muslihat," tambah akun @ekawati2311.

"Ya Alalah mbaa Kalinaocktranny jangan percaya gombalan vickey yaa...please...........dya kan lagi dekat sama Silvi," akun @hosanaes mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.