Sukses

Kalina Ocktaranny Ungkap Tujuan Utama Hidupnya

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Insank Nasruddin tanpa diduga harus menghadapi perceraian. Padahal, keduanya baru menikah selama tiga bulan.

Hingga kini, masih belum diketahui apa penyebab masalah rumah tangga yang membuat Kalina Ocktaranny harus kembali menyandang status janda.

Diketahui, ini menjadi pengalaman ketiga bagi Kalina Ocktaranny dalam menjalani perceraian. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Deddy Corbuzier dan Hendrayan.

Seolah merenungi ketiga pernikahannya itu, Kalina pun merefleksikan dirinya soal kehidupannya melalui sebuah unggahan di Instagram berisi ungkapan hatinya.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin Sempurna

Dalam keterangan fotonya, Kalina Ocktaranny mengakui bahwa selama ini tak berharap segala hal dalam hidupnya diliputi oleh kesempurnaan. Justru, ia sekadar berharap bisa melalui hari-hari dengan tenang dan bahagia.

3 dari 5 halaman

Ingin Hidup Bahagia

Itulah yang disampaikan Kalina Ocktaranny dalam unggahan terbarunya di Instagram. Ia memamerkan video singkat saat dirinya tersenyum manis dengan backsound lagu "I Like You So Much, You'll Know It".

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, ia menuliskan keterangan dalam Bahasa Inggris yang bermakna, "Hidup sempurna? Tidak, aku hanya ingin hidup bahagia. Selamat berakhir pekan!"

4 dari 5 halaman

Video Call Bareng Azka

Sebelumnya, Kalina juga sempat mengunggah salah satu momen bahagianya saat video call bareng Azka Corbuzier. Di sanalah terlihat Azka yang semakin tampan dan dewasa dengan memakai setelan jas hitam dan kemeja putih.

5 dari 5 halaman

Cinta Ibu kepada Anak

Lewat unggahan hasil tangkapan layar tersebut, Kalina menuliskan pesan singkat yang berbunyi, "Tak ada kata yang mampu menggambarkan besarnya rasa cinta seorang ibu pada anaknya @azkacorbuzier." (KapanLagi)