Sukses

Rara LIDA Baru Punya Rumah Sendiri, Ini 7 Potretnya

Rumah baru Rara LIDA kini sedang menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tiara Ramadhani yang akrab disapa Rara LIDA rupanya sudah membeli rumah baru di Jakarta berkat jerih payahnya selama berkiprah di industri musik dangdut. Selama ini, ia tinggal di apartemen bersama sang ibunda.

Setelah pindah, rumah baru Rara LIDA pun menjadi sorotan. Melihat dunia maya, sudah ada beberapa video yang menampilkan rumah baru Rara LIDA. Salah satunya di tayangan Hot Issue Pagi Indosiar.

Rara LIDA terlihat sangat bahagia bisa memperlihatkan rumah barunya. Gadis asal Palembang, Sumatera Selatan, yang menjadi Juara II LIDA 2018 ini juga menyampaikan rasa syukurnya bisa memiliki rumah yang merupakan salah satu impian sang ibunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Tak Besar tapi Nyaman

Rara mengaku bahwa rumahnya tak terlalu besar dan mewah. Namun ia tetap merasa nyaman karena sudah bisa tinggal di rumah sendiri.

"Rara sangat bersyukur banget. Salah satunya dengan Rara sudah beli rumah ini. Ya walaupun nggak gede, tapi alhamdulillah bisa buat nyaman," lanjutnya.

 

3 dari 12 halaman

Doa Ibunda

"Ini juga impian ibu Rara. Ibu pengin punya rumah di sini. Soalnya kalau di apartemen terus, kapan mau beli rumahnya? Doa ibu Rara benar-benar terkabul," ujar Rara.

"Dari Rara setelah LIDA, itu memang uangnya bener-bener ditabung banget. Uang ini pure dari D'Academy Asia sama D'Star," lanjutnya.

 

4 dari 12 halaman

Punya Studio

Rumah baru Rara LIDA ini memiliki dua lantai yang masih belum banyak perabotan. Namun, sejumlah fasilitas mewah sudah dibangun seperti studio pribadi hingga kandang kucing kesayangan.

 

5 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah rumah baru Rara LIDA? Berikut deretan potretnya yang diambil dari tayangan Hot Issue Pagi Indosiar, belum lama ini.

6 dari 12 halaman

1. Bagian Depan

Seperti inilah bagian depan rumah Rara LIDA. Tampak sebuah mobil merah terparkir garasinya.

7 dari 12 halaman

2. Kamar

Rara juga mengajak pemirsa untuk melihat-lihat kamarnya yang minimalis.

8 dari 12 halaman

3. Koleksi Pakaian

Rara juga memamerkan koleksi pakaian di lemarinya.

9 dari 12 halaman

4. Koleksi Sepatu

Tak hanya pakaian, Rara LIDA juga memamerkan koleksi sepatunya.

10 dari 12 halaman

5. Studio

Ini dia tampilan studio Rara yang masih belum ditata secara rapi. Terlihat berbagai instrumen dan peralatan musik sudah disiapkan di dalamnya.

11 dari 12 halaman

6. Kandang Kucing

Fasilitas khusus lain yang tersedia di rumah baru Rara adalah kandang untuk kucing-kucing peliharaannya. 

12 dari 12 halaman

7. Dapur

Dalam tayangan ini, terlihat ibunda Rara sedang memasak di dapur. Tampak dapur rumah Rara terlihat minimalis namun terkesan rapi dan bersih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.