Sukses

Saksikan Original Series Secangkir Cerita Mahasiswa Kanal XD Entertainment

Secangkir Cerita Mahasiswa merupakan sebuah original series bergenre Drama Komedi

Liputan6.com, Jakarta Secangkir Cerita Mahasiswa merupakan sebuah original series bergenre Drama Komedi, yang menceritakan tentang Rio, seorang mahasiswa jurusan psikologi, dan Andre sahabatnya yang ingin menemukan cinta-nya di Kampus. 

di episode original series kali ini, Rio kembali mencoba untuk mendapatkan hati Avi dengan cara yang dituliskan andre di dalam Buku Cinta Andre. Rio sedang galau bagaimana caranya untuk kembali dekat dengan Avi.

Saat sedang ngobrol di kantin, ia mencoba meminta saran dan bantuan kepada teman-temannya. Temannya memberitahu bahwa kini Avi sedang dekat dengan orang lain di kampusnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah rio akan berhasil mendapatkan cinta Avi?

Saksikan video original series Secangkir Cerita Mahasiswa petualangan dua orang sahabat dalam menemukan cinta Rio di bawah ini. Atau kalian juga bisa nonton di kanal XD Entertainment lewat platform streaming Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.