Sukses

Pamer Buku Nikah, Tata Janeeta Masih Tutupi Wajah Sang Suami

Tata Janeeta meminta warganet yang penasaran dengan suami barunya untuk bersabar.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta resmi menjadi seorang istri setelah bercerai dari Mehdi Zati. Kabar yang beredar, ia menikah dengan Raden Brotoseno.

Hingga kini Tata Janeeta masih enggan menguak wajah suami maupun menyebutkan namanya.

Beberapa foto telah diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, namun Tata Janeeta belum membeberkan jati diri suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Buku Nikah

Bahkan pada unggahan terbarunya, Tata Janeeta memamerkan buku nikah yang sudah dimilikinya bersama suami. Lagi-lagi, mantan personel Dewi-Dewi ini tetap tak memperlihatkan wajah maupun menyebut nama suami.

3 dari 5 halaman

Paspor Khusus

Dalam foto tersebut, Tata Janeeta tak sendiri. Ia didampingi suami menunjukkan dua buku nikah. "Passport menuju Berkah dan RidhoMu. Bismillah...," tulis Tata Janeeta sebagai keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Minta Bersabar

Hal itu tentu membuat penasaran warganet. "Klw kebahagian itu memang perlu diumumkan tp psangan nya knp diumpetin Mb Tata," tulis akun @yetty_kusmiati19.

Tata Janeeta menjawab, "@yetty_kusmiati19 tahan bu.. sabar 😁."

 

5 dari 5 halaman

Jangan Berburuk Sangka

Ada juga warganet yang menduga-duga alasan Tata Janeeta menutupi wajah suami. "Klo memang dah laki sah ngapain d tutup2in ato jgn2...," tulis akun @retno_hendriss06.

"Moal berharapa ah sieun ngeprank," tambah akun @anitahanaa. Tata Janeeta memberi jawaban menohok, "@retno_hendriss06 suudzon dosa loh.. 😁."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.