Sukses

X-MOC Tangerang Raya Sukses Gelar Tour De Pasundan 2020

X-MOC Tangerang Raya melakukan Tour De Pasundan ke kota Garut dan Bandung

Liputan6.com, Jakarta Komunitas pemilik mobil Mitsubishi Xpander, X-MOC chapter Tangerang Raya melakukan kegiatan Touring bertema ‘Tour De Pasundan’ pada 28-30 Oktober 2020 ke kota Garut dan Bandung. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap penghujung tahun. 

Sekitar kurang lebih 30 kendaraan Mitsubshi Xpander X-MOC Tangerang Raya memulai rangkaian kegiatannya dengan berkumpul di kawasan Graha Raya Bintaro. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang dikampanyekan oleh pemerintah. Salah satunya adalah dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Seperti halnya kegiatan touring, beberapa kendaraan berjalan dengan tertib dalam beberapa group dengan dikawal Road Captain dan Sweaper. Perjalanan dilakukan pagi hari, untuk mengejar estimasi waktu sampai di kota Garut di siang hari.

Rombongan sempat berhenti untuk makan siang dan bersilaturahmi di restauran Asep Stroberi. Dalam kesempatan itu, pihak panitia juga membagikan bingkisan dari Romano yang menjadi salah satu sponsor acara ’Tour De Pasundan’ ini.

“Wah, ada minyak wangi, sabun juga. Pas banget buat kita saat touring kali ini. Wanginya tahan lama bisa sampai 8 jam. Terima kasih Romano,” ujar salah saru member X-MOC Tangerang Raya, Nico.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Wisata

Usai makan siang, rombongan menuju kawasan Darajat Pass untuk menikmati pemandangan dan juga mandi air panas. Kawasan ini memang terkenal dengan pemandian air hangatnya. Para member X-MOC Tangerang Raya yang membawa keluarga terlihat sangat menikmati kawasan wisata Darajat Pass. 

Usai menikmati Darajat Pass, rombongan touring melakukan kopdar gabungan dengan X-MOC chapter Priangan Timur. Hal ini biasa dilakukan oleh para member X-MOC yang memang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

“Seperti halnya tagline X-MOC, We Are One. Makanya kita juga melakukan silaturahmi dengan X-MOC Garut yang tergabung di Priangan Timur,” ujar Rachmat Soleh, Ketua Chapter Tangerang Raya.

 

3 dari 4 halaman

Panti Asuhan

Hari pertama ’Tour De Pasundan’ di kota Garut selesai dilaksanakan. Rombongan menuju ke kota selanjutnya, Bandung. Sebelum berangkat ke Bandung, tak lupa X-MOC Tangerang Raya juga berkunjung ke Panti Asuhan PASI Garut untuk memberikan santunan dan bantuan. 

Pada malam harinya, X-MOC Tangerang Raya kembali melakukan kopdar gabungan. Kali ini bersama dengan X-MOC Bandung Raya. Dalam acara ini, juga hadir Ketua Umum X-MOC Indonesia, Danny Bastian di lokasi acara. Meski merupakan Ketua Umum, Danny Bastian merupakan member X-MOC Tangerang Raya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Silaturahmi

Dalam acara silaturahmi Kopdar gabungan itu, juga dibagikan doorprize bingkisan Romano kepada peserta.  Usai acara kopdar gabungan, rombongan kembali ke hotel untuk beristirahat, untuk keesokan harinya kembali ke Jakarta. 

Pihak Romano sendiri bekerjasama dengan X-MOC Tangerang Raya dengan memberikan 60 bingkisan berupa parfum, sabun mandi, dan masih banyak lagi. Romano yang bintang iklannya, Vino Bastian memang terkenal sebagai parfum khusus pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.