Sukses

Inul Daratista Sebut Adam Suseno Pintu Kesuksesan, Ini Alasannya

Selain kerja keras, bagi Inul Daratista, Adam Suseno adalah gerbang kesuksesannya di panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista sukses sebagai penyanyi dangdut Tanah Air. Tak hanya itu, pelantun "Buaya Buntung" dan "Kocok-kocok" berhasil mengembangkan sayap bisnis dengan membuat tempat karaoke Inul Vista. 

Diceritakan Inul Daratista, selain kerja keras salah satu kunci suksesnya adalah sang suami, Adam Suseno. Adam Suseno setia menemani dirinya sejak awal karier dari panggung ke panggung hingga sukses seperti sekarang.

"Kalaupun Inul tidak ada aku enggak mau mengantar, mungkin karena kesibukan kerja aku sendiri. Ya enggak bisa Inul jadi seperti sekarang ini," kata Adam Suseno di kanal YouTube Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa dan Restu

Doa dan dukungan Adam Suseno melancarkan jalan sukses Inul Daratista. Bintang sinetron Kenapa Harus Inul berpendapat, restu suami adalah pintu kesuksesan buat istri. 

"Sebagai suami, dia mendoakan saya, memberikan saya izin untuk bisa eksis di luar rumah," Inul Daratista menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Istilah Jawa

Pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979, mengatakan, dalam istilah Jawa bila istri patuh dan direstui suami, maka apapun bisa ia lakukan. Sebab surga istri ada pada suaminya. 

"Itu harganya mahal ditebusnya. Kalau wong ndeso ndek kampung melok bojo manut. Tapi aku berterima kasih karena aku punya hobi yang diperbolehkan suami untuk diekspos," ujar Inul Daratista.

4 dari 4 halaman

Selalu Bersama

Ibunda Yusuf Ivander Damares berharap terus bersama suami. Pun ia berharap Adam Suseno tidak pernah berubah untuk mendukung dan mendoakannya. "Semoga selalu bersama," pungkas pemilik album Goyang Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.