Sukses

Maia Estianty Bikin Lagu buat Irwan Mussry, Malah Diberikan ke Raul Lemos dan Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Lumrah bila seorang musisi menulis lagu untuk pasangan, anak, atau mantan kekasih. Hal yang sama juga dilakukan Maia Estianty. Usai cerai dari Ahmad Dhani, ia menciptakan lagu.

Maia Estianty membuat lagu itu untuk suaminya kelak, siapapun itu. Lagu itu diberi judul “Cintaku Kan Selalu Menemanimu.” Ini diceritakan Maia Estianty kepada Al Ghazali dan Dul Jaelani.

“(Menulis) lagu buat Daddy belum, tapi Bunda pernah. Jadi waktu itu ceritanya begini, ada satu lagu yang Bunda bikin terus diminta sama Tante Krisdayanti,” beri tahu Maia Estianty.

2 dari 5 halaman

Tante KD dan Om Raul

“Waktu itu Tante Krisdayanti mau nikah sama Om Raul. Nah terus Bunda bilang sama Tante Krisdayanti, lagu ini sebenarnya buat calon suamiku nanti, lo,” sambung bintang film Kata Maaf Terakhir dan Guru Bangsa Tjokroaminoto.

Maia Estianty bahkan belum tahu jodohnya kelak adalah Irwan Mussry. “Cintaku Kan Selalu Menemanimu” selanjutnya direkam dalam format cakram padat lalu dibagikan sebagai souvenir pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos.

3 dari 5 halaman

My Future Husband

“Tapi itu sebenarnya, Bunda bilang ke Tante KD kalau nanti suatu saat lagu ini pas aku nikah adalah lagu untuk my future husband. Bukan buat lo ya KD, tapi ini gue kasih ke lo buat hadiah,” ia menyambung.

Maia Estianty menceritakan ini dalam video “Romantisnya Bunda Maia, Daddy Irwan pun Dibuatin Lagu yang Bikin Baper” yang diunggah di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Senin (26/10/2020).

4 dari 5 halaman

Oh Sayangku, Dengarkanlah..

Dalam kesempatan itu, Dul Jaelani dan Al Ghazali penasaran seperti apa lagu “Cintaku Kan Selalu Menemanimu” yang ditulis Maia Estianty untuk suaminya di masa depan. Mereka minta sang ibu melantun sepenggal lirik.

Maia Estianty menghampiri piano lalu bernyanyi, “Oh sayangku, dengarkanlah Kutak akan pernah mungkin tinggalkan dirimu. Kemana pun kamu akan pergi melangkah cintaku kan selalu menemanimu.” 

5 dari 5 halaman

Maia Mengingatkan

Al Ghazali dan Dul Jaelani terpana. Dul menantang ibunya bikin lagu baru buat Irwan Mussry. Maia Estianty menjawab tantangan dengan memainkan piano sambil bersenandung lirih. “I love you, I love you, I love you Daddy, please always love me,” ucapnya.

Maia Estianty mengingatkan, menulis lagu tak harus berdasarkan pengalaman pribadi. Lagu bisa saja berisi doa untuk masa depan seperti yang ia lakukan usai pisah dari Ahmad Dhani.