Sukses

Maia Estianty Bercanda Soal Hubungan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno

Tata Janeeta diketahui menjalin kedekatan dengan Raden Brotoseno, pria yang pernah menikah dengan Angelina Sondakh.

Liputan6.com, Jakarta - Tata Janeeta dikabarkan menjalin kedekatan dengan Raden Brotoseno, pria yang pernah menikah dengan Angelina Sondakh. Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu juga disebut-sebut sebagai pria yang sukses membuat Tata Janeeta move on dari Mehdi Zati.

Kabar kedekatan Tata Janeeta dengan Raden Brotoseno mencuat saat akun gosip di Instagram mencocokan foto Tata Janeeta dan Raden Brotoseno yang diunggah melalui fitur Instagram Stories. 

Beberapa waktu lalu, Tata Janeeta menampilkan foto terbaru di akun Instagram terverifikasi miliknya dengan pose sedang dirangkul seorang pria dari arah belakang.

Tangan si pria tengah memegang rambut Tata Janeeta. Sementara wajah Tata Janeeta terkesan semringah. Ia terlihat nyaman berada di samping pria yang sedang memegang rambutnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sembunyikan Identitas Pacar

Sayangnya, wajah si pacar baru tak diperlihatkan di unggahan foto terbarunya itu. Lagi-lagi, Tata Janeeta belum mempublikasikan identitas pria yang sukses mengisi hatinya. 

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Namun keterangan foto yang dituliskan Tata Janeeta seolah menggambarkan perasaan yang saat ini dirasakannya bersama kekasih baru.

"Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia," tulis Tata Janeeta

4 dari 5 halaman

Diledek Maia Estianty

Lagi-lagi di Instagram, Tata Janeeta disinggung soal hubungannya dengan Raden Brotoseno. Kali ini datang dari Maia Estianty, sahabat yang juga mentornya dalam bermusik. Maia Estianty mengomentari unggahan terbaru Tata Janeeta.

"kangen masa- masa sama hyun bin..," tulis Tata Janeeta sebagai keterangan foto yang diunggahnya, 13 September 2020 lalu.

"udehhh, adanya Hun Brot," tulis Maia Estianty bercanda mengomentari unggahan terbaru Tata Janeeta.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian bereaksi atas komentar yang diselipkan Maia Estianty di akun Instagram Tata Janeeta. Banyak yang menyebut Maia Estianty sukses membongkar kehidupan asmara Tata Janeeta.

"Bundaaaa bisa aja," tulis @riezzzttt.

"dh terjwab knp dtnyk lgi 🤭," sambung akun @c_diannna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.