Sukses

Ayu Ting Ting dan Para Artis Terpukau dengan Konser Malam Puncak Kilau Raya

Ayu Ting Ting pun mengutarakan perasaannya usai menyanyi di panggung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan HUT MNCTV ke-29 tadi malam (24/10/2020) yang digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, disiarkan secara live. Deretan artis yang sukses menyemarakkan acara di antaranya adalah Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Nita Thalia, Dewi Perssik, dan banyak lagi.

Ayu Ting Ting pun mengutarakan perasaannya usai menyanyi  di panggung Water Fountain diiiringi oleh Water Dancing dan Dancing Fountain di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29.

“Seru banget, unik banget baru kali ini manggung dengan konsep yang keren banget dan Alhamdulillah acaranya lancar” ungkap Ayu Ting Ting di sela-sela acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deretan Artis Lain

Deretan artis lain yang juga meramaikan acara ini adalah Via Vallen, Judika, Betrand Peto, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Denny Caknan, Lya, serta para sejumlah lulusan KDI Suci, Marvin, dan Abi.

Tak hanya penonton yang terpukau, para artis pengisi acara pun terpukau dan merasakan kepuasan bisa tampil di panggung megah dan sangat spesial semalam.

Penampilan spesial dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa juga sukses membawa kenangan kita bersama Didi Kempot di panggung secara hologram.

 

3 dari 5 halaman

Tribute Didi Kempot

Selain itu Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia dan Dewi Persik juga turut membawakan Special Tribute Hits Didi Kempot. Lyia mengaku sangat bangga bisa terlibat dan mengenang kembali Pakde.

“Terima kasih MNCTV sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot dan saya dilibatkan di dalamnya. Ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karyanya. Terimakasih Pakde, kami ikut bangga ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” ujar Lyia.

Kemeriahan HUT MNCTV dilanjutkan oleh Dewi Perssik yang pertama kalinya memberikan spesial treatment di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 dimana dirinya tampil menari di dalam air.

“Ini udah the best banget karena aku belum pernah menemukan treatment seperti ini di konser atau panggung manapun. Keren banget, walau di masa pandemi tanpa penonton tapi tetap memberikan penampilan mewah. Aku seneng banget bisa berada di sini karena gak semua artis punya kesempatan untuk tampil di sini,” ujar Dewi Perssik.

 

4 dari 5 halaman

Kejutan Lain

Salah satu band tanah air Wali mengaku bersyukur bisa di undang di Ulang Tahun MNC TV ke 29 sebagai bintang tamu.

“Kita seneng banget bisa tampil diacara spektakuler ulang tahun MNCTV yang ke-29, apalagi ditengah situasi seperti ini, kita sudah hampir beberapa bulan tidak manggung, tadi juga sempet ingat-ingat lirik lagu yang ada,” ujar Faang Wali.

“Apalagi tadi ditambah panggungnya keren banget,” tambah Apoy Wali.

Banyak kejutan spesial yang dihadirkan demi menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi saat ini, yang tidak menyurutkan kreatifitas untuk berkarya.

 

5 dari 5 halaman

Perjalanan Panjang

Perjalanan panjang MNCTV di usianya ke-29 tentunya menghasilkan banyak prestasi yang bisa dibanggakan, menurut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo perjalanan MNCTV sangat luar biasa.

“Saya bersyukur MNCTV bisa mempertahankan prestasi. Harapannya sebagai Televisi Nasional, MNCTV selalu berusaha tampil  yang terbaik menyajikan hiburan dan Informasi yang konstuktif dan menghibur masyarakat,” lanjut Hary Tanoesoedibjo.

“MNCTV selalu sukses terus  dan makin maju dan selalu menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat,” tambah Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.