Sukses

Ayu Ting Ting Kangen Manggung Disaksikan Banyak Fans

Ayu Ting Ting kangen suasana seperti saat sebelum pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku sedih karena kerap tampil di panggung yang tidak ada penonton. Maklum saja, pandemi Covid-19 ini membuat pemerintah meminta untuk jaga jarak. 

Ayu Ting Ting yang saat ini sedang mempromosikan single terbarunya yang berjudul Tatitut itu mengaku juga sangat merindukan fans yang mendukungnya saat bernyanyi. 

“Iya, aku sedih banget, karena di masa pandemi ini, kita tidak bisa merasakan, tidak bisa mendengar riuhnya penonton dan fans. Mereka tidak bisa menyaksikan langsung kita bernyanyi. Bukan aku aja sih, tapi semua penyanyi lain pasti merasakan hal yang sama. Ini adalah tantangan tersendiri bagi kita semua para pelaku seni,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Namun meski begitu, kesedihannya ini dijadikannya sebagai sebuah tantangan. Dengan persiapan yang sangat matang, Ayu Ting ting tak ingin mengecewakan pemirsa yang akan menonton aksi panggungnya di  puncak HUT MNCTV “Kilau Raya MNCTV 29” 

“Yang pasti aku berlatih setiap hari dengan harapan ingin memberikan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV,” ujar Ayu. 

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Ayu Ting Ting mengaku bangga dapat dipercaya lagi setiap tahunnya dengan selalu memberikan penampilan dan aksi panggung yang spektakuler.  

Banyak kejutan yang akan disajikan pada 24 Oktober 2020 nanti, terutama treatment seru di panggung Water Fountain. Ayu Ting Ting akan tampil secara spektakuler dari segi penampilan panggung, kostum dan kolaborasi dengan penyanyi ternama. 

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan

Di sela jadwal Ayu yang sangat padat ini, kekasih Adit Jayusman ini pun mengaku selalu menjaga kesehatannya. Ayu Ting Ting kini rajin mengonsumsi air putih dan madu. 

"Wah kalau urusan kesehatan aku selalu mengkonsumsi vitamin, minum air putih yang banyak dan juga madu, apalagi sedang pandemi seperti ini kesehatan sangat aku jaga, apalagi akan mengisi acara yang sangat besar ini intinya selalu mengikuti protokol yang sudah ditentukan,” ujarnya. 

“Semoga MNCTV selalu sukses, bisa selalu memberikan tayangan-tayangan terbaik untuk semua pemirsa dan selalu ingat dengan Ayu Ting Ting,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.