Sukses

Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor dengan Nilai Cum Laude

Oki Setiana Dewi meraih gelar doktor jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pendidikan bagi Oki Setiana Dewi, menjadi prioritas utama di tengah kesibukannya sebagai selebritas serta ibu rumah tangga yang penuh aktivitas. Apalagi, saat ini Oki juga tengah hamil anak keempat.

Namun, Oki Setiana Dewi tetap menjalani kegiatannya sebagai seorang mahasiswi S3 di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan.

Jumat (23/10/2020), Oki Setiana Dewi siap menjalani ujian untuk meraih gelar doktor. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deg-degan

Walau sidang untuk meraih gelar bukan pertama dilakukan Oki Setiana Dewi, namun ia mengaku merasakan hal yang tak biasa.

"Sebentar lagi mau ujian.. doain yaa.. 🙏🙏🙏 deg-degan, tangan dingin, mules , mual hehe..," tulis pemain film Ketika Cinta Bertasbih.

 

 

3 dari 5 halaman

Jam 9.00 WIB

Wanita kelahiran Batam, 13 Januari 1989 ini menjalani ujian promosi doktor pada Jumat (23/10/2020) pukul 09.00 WIB. Ia juga diuji oleh enam profesor.

 

4 dari 5 halaman

9 Bulan

Oki Setiana Dewi menjalani ujian promosi doktor ini di tengah kehamilannya berusia sembilan bulan. Di jelang waktu melahirkan, kakak kandung Ria Ricis sudah lulus S3.

 

5 dari 5 halaman

Cum Laude

Setelah menjalani ujian, para dosen pun mengumumkan nilai yang diterima Oki Setiana Dewi saat ujian promosi doktor.

"Setelah memperhatikan hasil-hasil ujian semester selama studi S3, dengan nilai rata-rata 88,27, disertasi, dan jawaban-jawaban promovenda atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para penguji dengan nilai rata-rata 92 maka sidang para penguji menetapkan bahwa promovenda dinyatakan lulus dengan predikat yudisium cum laude," jelas tim penguji, yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah penceramah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.