Sukses

Oki Setiana Dewi Berbagi Pengalaman Merawat Anak

Oki Setiana Dewi kerap menghabiskan waktu bersama anak.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi dikenal sebagai artis yang aktif berdakwah. Namun meski sibuk dalam dunia dakwah dan juga keartisan, dirinya tetap tidak lupa untuk mengurus keluarga. 

Oki Setiana Dewi banyak menghabiskan waktunya bersama buah hati tercinta, Maryam, Khadeejah dan Ibrahim. Istri dari Ory Vitrio ini mengungkapkan macam-macam karakter anak-anaknya di Instagram pribadinya.

“Tiap anak punya karakter yang beda-beda. Ada yang kalem seperti kakak Maryam, ada yang super aktif seperti Khadeejah yang kerjanya manjat sana sini. Ada juga Ibrahim walaupun ga seheboh Khadejaah, tapi aktif juga. Lari sana sini,” tulis Oki Setiana Dewi di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manja

Dengan segala aktivitasnya itu, sang anak juga suka manja kepada ibunya. 

“Ibrahim udah bisa bilang tuh..”pegel Umma” hehe dan biasanya nunjuk2 kakinya. Udah gitu kalau kecapean di siang hari , ga tau kenapa suka rewel aja malemnya. Ada yg sm seperti Ibrahim ga???,” tanya Oki dalam tulisannya.

 

3 dari 4 halaman

Berbagi

Dirinya pun berbagi pengalaman saat anaknya merasakan pegal di kaki, lengan atau lainnya. Kakak kandung YouTuber Ria Ricis ini tidak khawatir dan bisa tetap tenang mengatasinya.  

“Naah..sy mau berbagi cerita tentang pengalaman sy menggunakan @sumberwarasoil yang merupakan minyak balur probiotik dan satu2nya di Indonesia. Biasanya sy suka pijit Ibrahim dan olesin minyak ini sebelum tidur. Pules deh tidurnya. Saat bangun di pagi hari, juga jadi lebih segar,” tulis Oki Setiana Dewi berbagi pengalaman untuk ibu-ibu Indonesia. 

 

4 dari 4 halaman

Disukai

Unggahannya itu langsung mendapatkan like 41 ribu lebih dari followernya. Banyak juga yang mengisi kolam komentarnya dan juga berbagi pengalaman soal anak.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.