Sukses

Syifa Hadju Jadi Budak Cinta di Single Debut Setia Atau Bodoh

Syifa Hadju bekerjasama dengan salah satu music label recording yaitu, MD Musik Indonesia, memproduksi single perdananya yang berjudul “Setia atau Bodoh”.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Syifa Hadju tentunya sudah dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Bakatnya dalam berakting begitu baik, terbukti dengan banyaknya judul film dan sinetron yang dibintanginya.

Namun di balik itu, tidak banyak yang mengetahui bahwa Syifa Hadju memiliki olah vokal yang baik. Bahkan Syifa dipercaya Melly Goeslaw untuk bekerjasama danmenyanyikan lagu nya dengan memproduksi ulang salah satu hits lagu indonesia berjudul “Jangan Pernah Berubah” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Marcell.

Namun kali ini untuk pertama kalinya Syifa Hadju bekerjasama dengan salah satu music label recording yaitu, MD Musik Indonesia, memproduksi single perdananya yang berjudul “Setia atau Bodoh”.

"Ini untuk pertama kalinya lagu yang bener-bener dibuat spesial untuk single solo aku sendiri, sebelumnya kan aku emang udah pernah nyanyi tapi lagu remake terus soundtrack dan featuring, jadi aku berharap yang ini bisa sangat diterima di masyarakat dan disukai pendengarnya," kata Syifa Hadju melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Budak Cinta

“Setia atau Bodoh” ini sendiri bercerita tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki - laki, namun terlalu dalam. Terlalu mencintai, terlalu memiliki dan cenderung tenggelam dalam situasi mencintai ini, hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti.

"Lagu ini tentang kebucinan (budak cinta). Seorang perempuan yang diselingkuhi sama cowoknya dengan perempuan lain, tapi berkali-kali dan berulang-ulang ga ada abisnya sama cewek itu. Nah posisiku ceritanya jadi yang tersakiti," kata Syifa Hadju lagi.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip

“Setia atau Bodoh”  dirilis serentak di semua digital music platform pada 16 Oktober 2020. Tak hanya itu, akan hadir juga music videonya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Tunggu ya dalam dekat-dekat ini akan dirilis kok di YouTube Channel MD Music, kalau kalian mau lihat Syifa dalam masa-masa kebucinan dan mau lihat Syifa dalam berbagai karakter jangan lupa tungguin video clipnya," kata Syifa Hadju.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Terakhir, Syifa Hadju berpesan kepada semua pasangan yang sedang menjalani kisah asmara untuk bisa menghargai diri sendiri agar tidak menjadi budak cinta.

"Jangan selingkuh! Yang diselingkuhin, jangan bodoh. Kalian harus tahu value kalian, aku harap lagu ini bisa mewakilkan dan menyadarkan orang-orang yang tersakiti supaya lebih pintar dan lebih menghargai diri kalian sendiri," tutup Syifa Hadju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.