Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Masih Sakit Tetap Mau Cari Cinta, Episode Kamis 22 Oktober 2020

Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 21.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini bercerita tentang mobil Vina meluncur di jalanan. Ariel nyetir dan Vina serta Novi duduk di belakang. Vina hina Ariel yang sudah turun pangkat dan jadi sial gara-gara cerai sama dia..

Masih di Samudra Cinta, Lila gelisah karena Samudra pergi lagi. Lila ketok kamar Rusdi dan bicara sama Rusdi. Lila kasih tahu Rusdi soal Sam yang sudah berangkat lagi mau cari Cinta. Padahal kondisinya sepertinya belum bagus.

Gio baru tiba di kantor lagi dan staff langsung bilang.  Pak Gio, tadi ada telepon dari klien dan dia minta untuk diaturkan meeting..

Mobil Vina tiba di tepi sungai. Ariel langsung mau parkir di situ. Tapi Vina ogah. Suruh cari tempat parkiran yang bagus dekat sini. Yang indoor. Biar mobilnya nggak kepanasan.

Samudra Cinta selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Datang-datang

Nora dan Novan udah terkapar banget, menderita. Sudah sadar dari pingsannya tapi nggak bisa gerak sakit semua badannya. Nunggu ada yang datang selamatkan tapi nggak datang-datang.

Samudra juga turun ke tepi sungai. Dengan muram. Tapi penuh tekad. Jarak Sam jauh dari Vina, Novi dan Ariel. Nggak saling lihat..

Akhirnya Novi temukan Novan Nora. Mereka yang menderita banget deh. Mereka memapah Novan dan Nora pergi dari sana. Tapi dipapah pun Novan dan Nora kesakitan karena seluruh tubuhnya kena sengat lebah...

3 dari 3 halaman

Sengaja Menyelinap

Samudra lewat depan hutan itu... Samudra masih curiga siapa yang sudah sengaja jebak dan bikin dia digigit ular? Sam mikir sekarang dia nggak bawa baby Mentari, pasti lebih mudah selidiki..

Renata datang ke rumah Panji karena mau goda Novan... Sengaja nyelinap dari jendela mau kaget Novan. Biar sport jantung. Tapi dia malah lihat kamar kosong. Renata heran...

Doni ke rumah Vina mau melabrak Vina karena berani beraninya kerjain Intan. Tapi Rusdi Lila bilang... Vina nggak di rumah.. Lagi pergi entah kemana...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini