Sukses

Nia Ramadhani Pakai Jam Tangan Tembus Pandang, Harganya Rp5 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kerap menggunakan barang-barang mahal. Harga dari berbagai barang yang dikenakannya menyita perhatian warganet. Sebab, selain bermerek dan memiliki tampilan menawan, Nia Ramadhani juga membuat penampilannya bertambah elegan dengan barang-barang yang dipakainya.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani juga tertangkap kamera mengenakan jam tangan mahal. Melalui tayangan Nyonya Boss yang tayang di YouTube TRANS TV Official pada 18 Oktober 2020, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar berbincang mengenai barang-barang mahal yang melekat di tubuh masing-masing.

Sampai akhirnya, perbincangan mengarah ke jam tangan yang dikenakan Nia Ramadhani. Jessica Iskandar melihat jam tangan milik bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih berbeda dari biasanya. Ia penasaran untuk bertanya mengenai jam mewah tersebut.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Obrolan Jam Tangan

"Kita ngobrol aja soal jam tangan," kata Jessica Iskandar sambil memerhatikan jam tangan yang dipakai Nia Ramadhani. Istri pengusaha Ardi Bakrie ini kemudian menjelaskan jam tangan yang dikenakannya.

 

3 dari 5 halaman

Tembus Pandang

"Ini punya suami aku," kata Nia Ramadhani kepada Jessica Iskandar.  Sambil mengamati jam tangan itu, Jessica Iskandar menyebut harga jam tangan tembus pandang itu yang mencapai angka miliaran rupiah.

 

4 dari 5 halaman

Rp 5 Miliar

"Tembus pandang gini, (harganya) 5 miliar lho," terang mantan kekasih Richard Kyle ini. Tak mau kalah, Nia Ramadhanu juga memerhatikan tangan Jessica Iskandar. Sayangnya ia tak menemukan jam tangan mewah di sana.

 

5 dari 5 halaman

Bulu Mata

Bukan kali ini saja Nia Ramadhani menggunakan barang mahal. Sebelumnya, ia kedapatan pakai bulu mata yang harganya fantastis. 

"Oh, hari ini (Nia) pakai bulu mata. Bulu matanya tahu nggak harganya berapa? 5 juta rupiah!" ungkap Bubah Alfian, make up artist yang mendandani Nia Ramadhani, dalam tayangan Nyonya Boss pada Sabtu (26/9/2020) lalu. (Kapanlagi.com)