Sukses

Betrand Peto Komplain Pakaian Sarwendah Terlalu Terbuka

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto tak bisa tinggal diam saat melihat baju sang ibunda, Sarwendah dinilai terlalu terbuka. Dirinya pun mengkomplain dan memegang area dada untuk menunjukkan batas ketinggian baju yang sebaiknya digunakan oleh Sarwendah. 

Seperti terlihat saat Ruben Onsu mengunggah momen tersebut di laman Instagramnya. Ruben memperlihatkan bagaimana cara Betrand Peto melakukan komplain kepada Sarwendah. Sedangkan Sarwendah bingung dengan apa yang diucapkan Betrand.

Pasalnya, Sarwendah merasa bahwa pakaiannya sudah tertutup, hal tersebut juga diakui oleh Ruben. Namun, tetap saja penampilan Sarwendah tak membuat Betrand Peto nyaman melihatnya. Ia ingin Sarwendah tampil dengan busana yang lebih tertutup.

 

2 dari 5 halaman

Sibuk Komplain

Dalam video tersebut, Ruben memperlihatkan bagaimana Betrand begitu sibuk komplain kepada Sarwendah sembari menunjukkan batas ketinggian baju yang harus digunakan Sarwendah. Ruben pun hanya bisa tertawa melihatnya.

Soalnya, Ruben merasa bahwa pakaian yang digunakan oleh Sarwendah itu sudah cukup sopan dan tertutup. Maka dari itu, ia pun hanya bisa tersenyum melihat kelakuan Betrand yang begitu protektif kepada Sarwendah.

"Jadi, ini Bunda padahal bajunya udah ketutup tapi sama anaknya di komplain," kata Ruben.

 

3 dari 5 halaman

Batas Ketinggian

Dengan santai Betrand memegang bagian dada Sarwendah untuk menunjukkan batas ketinggian pakaian yang seharusnya dipakai.

"Kan kalau perempuan di sini," kata Betrand.

"Ini udah ketutup," jawab Sarwendah.

"Maunya dia lebih atas lagi," kata Ruben.

 

4 dari 5 halaman

Konfirmasi

Melihat aksi Betrand, Sarwendah kemudian berusaha untuk mengonfirmasi kepada Ruben bahwa tak ada yang salah dengan pakaiannya. Ruben pun mengatakan bahwa pakaian yang digunakan oleh Sarwendah tak ada masalah.

"Tapi kayak gini gak apa-apa kan yang? Udah aman kan ini?," tanya Sarwendah.

"Aman kok," jawab Ruben.

 

5 dari 5 halaman

Laki-laki Idaman

Kolom komentar unggahan Ruben langsung ramai dengan pesan yang ditulis oleh warganet. Banyak sekali yang memuji aksi Betrand dan menyebutnya sebagai laki-laki idaman.

"Laki-laki idaman banget ya allah," kata @nindi_elisyah.

"Onyoo sweet kbayang punya cewek pagi dijagain bgt," kata @sellawidiyanti84.

"Onyo posesif deh tapi baik kok maksud onyo, good boy," kata @_safy12.

Sumber: Merdeka.com