Sukses

Chelsea Olivia Bagikan Potret Lucu Bayi Mungilnya yang Menutup Muka

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja mendapatkan momongan. Anak kedua mereka lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (20/10/2020). 

Chelsea Olivia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Dante Oliver Alinskie.

Kini, Chelsea Olivia tengah menikmati kehadirannya dengan membagikan potret lucu sang anak. Terbaru, ia membagikan video sang anak yang sedang mengisap jari sembari menutupi muka.

 

2 dari 6 halaman

Potret Anak 

Hal itu terungkap dari video yang diunggah di akun @dante.oliver.alinskie. Tampak Dante baru saja selesai menyusui. Namun dia malah memasukan jari jempolnya ke mulut. Sementara empat jarinya menutupi wajahnya.

"Hai Dante, Gemes amat ini. Nak ngapain coba. Duh ini lagi ngenyot ya. Lucu amat coba gayanya tuh liat. Abis nenen ini loh. Jari empatnya pegang pipi, jari jempol masuk mulut," kata Chelsea melihat tingkah sang anak.

 

3 dari 6 halaman

Lucu

Chelsea Olivia pun tampak tersenyum melihat tingkah lucu sang anak. Apalagi anaknya baru berumur sehari.

"Lucu amat," kata Chelsea.

 

4 dari 6 halaman

Bikin Gemas

Unggahan video tersebut banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka pun mengaku gemas melihat video Dante.

"Lucu bgt Dante sehat sllu ya baby," tulis @shanjie08.

"Gemesshhhh," tulis @halizaafd_.

 

5 dari 6 halaman

Bayi Laki-Laki 

Satu hari setelah ulang tahun Glenn yang ke-32 berlangsung, Chelsea melahirkan anak kedua mereka tepat di tanggal cantik 20-10-20. Hal tersebut tentu menjadi salah satu kado manis untuk Glenn.

Melalui operasi caesar, Chelsea melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter.

 

6 dari 6 halaman

Arti Nama

Kelahiran Dante memang sangat ditunggu-tunggu oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sesaat setelah diumumkan ke publik, banyak yang penasaran dengan arti nama Dante Oliver Alinskie yang diberikan oleh Glenn dan Chelsea untuk anak kedua mereka.

Dilansir dari lama Baby Names, nama Dante sebenarnya memiliki banyak arti dari berbagai bahasa. Menurut bahasa Italia, Dante bermakna abadi. Sementara dalam bahasa Latin dan Spanyol, maknanya kuat bertahan. Nama Dante sendiri memang umumnya digunakan pada anak laki-laki.

Nama tengah yakni 'Oliver' adalah bentuk lain dari 'Olivia' yang merupakan nama tengah Nastusha sang kakak. Jika diartikan, Oliver merupakan nama yang cukup populer di Eropa dan memiliki arti pohon zaitun. Dalam Al Kitab, pohon zaitun melambangkan kesuburan, keindahan, dan martabat baik.

Kemudian diitutup dengan nama belakang yakni Alinskie yang merupakan nama belakang dari Glenn. Dan jika digabungkan, arti nama Dante Oliver Alinskie bisa dimaknai dengan laki-laki yang kuat dan memberi manfaat baik untuk lingkungan sekitarnya.

Sumber: Merdeka.com