Sukses

Nikita Mirzani Sebut Kekasih Ayu Ting Ting Orang Baik

Saat ini Nikita Mirzani melihat Ayu Ting Ting lebih bahagia dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun sendiri, Ayu Ting Ting kini menemukan tambatan hati. Ayu Ting Ting saat ini tengah merajut asmara dengan duda anak satu bernama Adit Jayusman.

Mengetahui hal tersebut, sebagai sahabat Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani ikut berbahagia. Kini temannya menemukan pria yang bisa mengisi relung hatinya yang kosong.

"Gue salah satu orang yang happy dia mendapatkan tambatan hatinya. Nggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana-sini lagi dengan berita miring," kata Nikita Mirzani, di kawan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Baik

Dijelaskan Nikita Mirzani, sebagai orang yang serba tahu kehidupan selebritas Tanah Air, ia menilai Adit Jayusman adalah sosok pria yang baik.

"Gue hampir rata-rata tahu nih laki-laki Indonesia kalau sudah kedengeran dikuping gue tuh buruk kan. Selama ini tuh yang deket sama Ayu tuh nggak ada yang macem-macem. Jadi gue bilang 'Ini bagus kok Yu' iya doain. Ya udah gitu aja," jelas Nikta Mirzani.

3 dari 4 halaman

Pertimbangan

Sebagai sesama janda, Nikita Mirzani tahu betul apa saja pertimbangan memiliki pasangan. Yang paling utama adalah mau menerima dan sayang dengan anaknya.

"Sama kayak gue, yang penting bisa nerima dia nerima anaknya. Kita kan bukan anak perawan yang enggak punya anak, beda buntut Ayu satu, gue tiga. Jadi harus terima anaknya dulu baru diri kita sendiri gitu," ujar Nikita Mirzani

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Happy

Saat ini Nikita Mirzani melihat Ayu Ting Ting lebih bahagia dari sebelumnya. Apalagi iya kini punya kekasih setelah lama sendiri.

"Ya happy aja dia ya, beda lah kalau dia punya pasangan sama belum punya pasangan beda, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.