Sukses

Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua, Kado Ultah untuk Glenn Alinskie

Chelsea Olivia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Aliskie dikaruniai anak kedua. Ya, Chelsea Olivia telah melahirkan buah hati yang berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (20/10/2020).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Glenn Alinskie melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia mengucap rasa syukur atas kelahiran sang malaikat kecil.

"Oh my goodness. Miracles after miracles.. thank you for all these blessings," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Ulang Tahun

Bersama dengan keterangan itu, ia menyertakan foto dirinya bersama sang bayi dan Chelsea Olivia yang masih berada di ruang operasi. Meski mengenakan masker, kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Glenn.

Menariknya lagi, kelahiran sang buah hati hanya berselang satu hari dari ulang tahun Glenn Alinskie yang ke-32, yang jatuh pada 19 Oktober 2020.

3 dari 4 halaman

Nama Anak

Berselang beberapa menit kemudian, Chelsea Olivia juga mengunggah foto kelahiran anak keduanya. Dalam keterangannya diketahui bahwa sang buah hati diberi nama Dante Oliver Alinskie.

"Welcoming our little man @dante.oliver.alinskieThank you God for guiding this whole process and for blessing our family with this beautiful angel," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat untuk keluarga kecil ini. "Congrats.... hadiah ulangtahun yang luar biasa," kata Gracia Indri.

"Happpppy birthday Glenny.... congratulations for the new born babyyyyy," ucap Ayushita.

"Congrats bro," Boy William menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.