Sukses

Sarita Abdul Mukti Rumah Barunya Punya Dua Kolam Renang, Intip 7 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti pada akhir 2019 lalu menyampaikan niatnya untuk menjual rumah yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Rumahnya yang sangat luas itu dijual dengan harga Rp 50 miliar.

Setelah mantap menjual rumah lama, Sarita Abdul Mukti sudah tinggal di hunian barunya. Ukuran rumah barunya memang tak sebesar rumah lamanya yang sedang ia jual.

Namun begitu, Sarita Abdul Mukti mengaku sangat menyukai hunian barunya karena setelah pindah, ia jadi lebih sering bertemu dengan anak-anaknya.

2 dari 11 halaman

Dipamerkan Melalui Vlog

Tampilan rumah baru Sarita Abdul Mukti ini sempat dipamerkan olehnya sendiri melalui vlog di kanal YouTube miliknya. Hampir di setiap sudut rumah terkena sorotan.

 

3 dari 11 halaman

Dua Bangunan

Rumah baru ini merupakan dua bangunan yang dijadikan satu dengan tiga lantai serta dilengkapi oleh banyak fasilitas. Salah satu yang menarik adalah terdapat dua kolam renang di rumah baru Sarita.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah baru Sarita Abdul Mukti? Ikuti deretan potretnya seperti bisa disimak melaluk kanal YouTube Sarita Abdulmukti berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Bagian Depan

Seperti inilah tampilan depan rumah baru Sarita yang merupakan gabungan dari dua bangunan. Terdapat sebuah tangga elegan yang menjadi akses ke pintu masuknya.

6 dari 11 halaman

2. Ruang Keluarga

Memasuki bagian dalam, terdapat ruang keluarga yang sangat cocok sebagai area berkumpul.

7 dari 11 halaman

3. Ruang Makan

Sementara itu, area ruang makan sangat dominan dengan perabotan dan tembok putih.

8 dari 11 halaman

4. Kolam Renang Pertama

Nah, ini dia salah satu keunggulan rumah baru Sarita, satu dari dua kolam renang. Pada kolam renang pertama ini tampak sekelilingnya dihiasi oleh berbagai tanaman hias.

9 dari 11 halaman

5. Kolam Renang Kedua

Lalu menuju ke kolam renang kedua, keunikan terlihat dari sekitar kolam yang tersambung dengan rumah kucing peliharaan.

10 dari 11 halaman

6. Kamar Tidur

Untuk kamar tidur, memang ukurannya tak seluas di rumah sebelumnya. Namun penataan dibuat sedemikian rupa agar bisa terasa nyaman.

11 dari 11 halaman

7. Garasi

Area garasi rumah Sarita rupanya memiliki sejumlah ruangan yang dijadikan sebagai kamar untuk asisten rumah tangga dan sopirnya.