Sukses

Bastian Steel Punya Kamar Khusus di Rumah Sarita Abdul Mukti

Bastian Steel sempat terang-terangan mengaku sering menginap di rumah Shafa Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel dan Shafa Harris kini tengah menjalin hubungan asmara yang sempat menuai sejumlah kritikan dari publik lantaran usia mereka yang terbilang masih sangat muda.

Namun, kini keduanya tampak santai menanggapi kritikan tersebut. Malahan, Bastian Steel dan Shafa Harris makin gencar memamerkan momen-momen mesra mereka di media sosial.

Bastian Steel juga terang-terangan mengaku sering menginap di rumah Shafa Harris. Shafa pun membenarkan dan menyebut sang ibunda, Sarita Abdul Mukti, sering mengizinkan kekasihnya itu tidur di rumahnya saat sudah larut malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Main ke Rumah

"Babas kan memang main ke rumah melulu karena dia kan temannya kakak. Jadi kalau misalnya sudah malam dan dia kelihatan mau pergi, sama bunda pasti enggak dibolehin," ujar Shafa Harris, seperti dilansir dari tayangan Rumpi, belum lama ini.

"Rumahku kan jauh. Dia di Pondok Indah, saya di Pondok Kelapa," timpal Bastian menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Punya Kamar Khusus

Menurut pengakuan Bastian, rumah Shafa memiliki banyak kamar. Salah satunya sudah dianggap Bastian seperti kamar sendiri. Bahkan, ia juga meninggalkan beberapa barang untuk keperluan syuting di sana.

"Kan di sana kamarnya banyak banget. Kamarnya sudah jadi kamar saya satu, ada juga barang gue di sana," papar Bastian.

4 dari 5 halaman

Sarita Abdul Mukti Membebaskan

Alih-alih marah, Sarita justru membebaskan kekasih putrinya untuk tidur di rumah. Bastian juga menyebut bahwa Sarita sering memintanya untuk menginap karena tak tega melihat kekasih putrinya pulang larut malam.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Kasihan

"Kadang bunda (Sarita) tuh kasihan, biasanya kan sampai malam di studio. Jadi bunda tuh kayak, 'Aduh sudah jam segini kasihan kamu nanti di jalan'," pungkas Bastian. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.