Sukses

Vanessa Angel Jawab Tudingan Ibu yang Jahat, Disangka Pakai Narkoba Saat Hamil

Selama berurusan dengan polisi, Vanessa Angel dinilai publik. Salah satunya, kata Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel disebut ibu yang jahat.

Liputan6.com, Jakarta - Maret 2020, pandemi Covid-19 tiba di Indonesia. Sejumlah selebritas terdampak karena syuting mendadak dihentikan. Vanessa Angel merasakan dampak serupa. Kondisi memburuk lantaran ia tersandung kasus narkoba.

Vanessa Angel diciduk Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di daerah Srengseng, Jakarta Barat, 16 Maret 2020. Aparat mengamankan 20 butir psikotropika jenis Xanax. Walhasil, Vanessa Angel jadi tersangka.

Kasus penangkapan Vanessa Angel sempat menjadi isu nasional. “Yang pertama, yang harus aku luruskan, itu obat tidur dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere,” kata Vanessa Angel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemberitaan di Luar...

Menurutnya, yang dipermasalahkan dalam kasus ini jumlah miligram. Akibatnya, citra Vanessa Angel yang mulai pulih memburuk lagi. Terkait pandangan khalayak, Vanessa Angel mengaku pasrah.

“Pemberitaan di luar, masyarakat mikirnya aku narkoba saja gitu. Tanpa mau tahu,” tutur artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993. Bibi Ardiansyah mengakui istrinya sempat dilabeli, “Ibu yang jahat.”

3 dari 5 halaman

Lagi Hamil Pakai Narkoba

“Iya, lagi hamil pakai narkoba. Padahal, kan aku negatif (narkoba). Lagipula aku mau ngomong apa pun pada saat itu, tuh pasti orang enggak akan percaya. Wah Vanessa ini jelek aja, gitu,” Vanessa Angel menambahkan.

Ia menyampaikan ini dalam video “Baru Kali Ini Nyai Gak Bisa Berkata-kata Sampai Baper Pula Gara-gara Bibi, Duh Nyai Pusing” yang dipublikasikan kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (14/10/2020).

4 dari 5 halaman

Sebenarnya Enggak Salah

Berkali-kali didera masalah tak membuat Vanessa Angel menyerah. Daripada meratapi nasib dan berprasangka buruk kepada Sang Khalik, ia mencoba memandang sekitar lalu memperbanyak syukur.

“Dari kecil masalah hidup aku sudah banyak. Makanya aku pakai obat tidur itu sebenarnya enggak salah gitu, kan. Aku kan buat tidur, bukan buat indehoy. Mungkin lagi apes saja,” Vanessa Angel menyambung. 

5 dari 5 halaman

Untungnya Ada Dia

Salah satu alasan Vanessa Angel tetap bersyukur, kehadiran Bibi Ardiansyah. Suami salah satu sumber kekuatannya. Ditambah kehadiran anak, Gala Sky Ardiansyah, membuat Vanessa Angel mampu bertahan.

“Untungnya ada dia. Kalau enggak ada dia, mungkin aku enggak tahu ke mana deh, entah jadi apa. Alhamdulillah (diturunkan laki-laki) untuk menjagaku,” bintang sinetron Cinta Intan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.