Sukses

Pertama Bertemu Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kaget dengan Gaya Busananya

Aurel Hermansyah awalnya sekadar menjawab cepat satu dari dua pilihan yang dilontarkan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini terlihat mengisi konten vlog bersama Nikita Mirzani. Di situ, Nikita sempat mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Aurel dan Atta.

Seperti dalam vlog-vlog sebelumnya, Nikita Mirzani juga mengajak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menjawab cepat satu dari dua pilihan yang dilontarkannya.

"Berpenampilan seksi tapi nyaman atau berpenampilan sopan tapi bukan kamu banget?" tanya Nikita Mirzani kepada Aurel Hermansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Merasa Sopan

"Aduh, aku soalnya sekarang sudah sopan," jawab Aurel Hermansyah.

Nikita Mirzani pun bertanya balik ke Aurel, "Dulu enggak sopan? Tergantung cowok kayaknya ya?"

 

3 dari 5 halaman

Merasa Malu

"Enggak kak! Kalau sudah gede itu aku ngerasa sekarang lebih kayak 'malu ah' gue kalau kayak yang terlalu mini-mini, gitu kak. Kalau aku nih, kayak sudah bukan umurnya untuk begitu," celetuk Aurel sambil menoleh ke Atta.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Atta Halilintar

Atta yang mulanya diam saja, rupanya benar-benar memperhatikan jawaban Aurel dengan seksama. Akhirnya, ia ikut memberikan komentar tentang jawaban Aurel.

"Dulu waktu dia ketemu aku, pertama-pertama, ya ampun itu baju apa baju gitu lho," ceplos Atta Halilintar.

5 dari 5 halaman

Merasa Kasihan

"Soalnya kalau aku tuh bukan enggak suka, aku malah kasihan di dianya. Pas dia kolaborasi sama aku kak, dulu awal-awal, dia di-judge semua orang, semua fans aku," lanjut Atta.

"Kayak, 'Dasar nih Atta deket sama cewek kayak gini, ih enggak cocok banget'. Channel aku tuh isinya komennya kalau kolaborasi sama dia, bully saja. Kalau sekarang, orang support," pungkas Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.