Sukses

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tidur Sekamar saat Liburan Bareng?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapat pertanyaan dari Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap liburan bareng. Meski keduanya belum menikah. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani kepo tentang kamar tidur saat sedang liburan bareng. 

Tanpa sungkan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun menjawabnya. Namun seolah tak puas, ibu tiga anak itu kembali menggali pertanyaan itu hingga membuat Aurel dan Atta tersipu malu.

Momen penjelasan Aurel Hermansyah itu ada dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Nyai Ngacak-ngacak Bikin Berantem Atta Aurel !!! Perdebatan yang Baru Muncul Nyai!!' yang tayang 12 Oktober.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kepo Soal Kamar Tidur

Nikita Mirzani bertanya kepada Aurel dan Atta mengenai kamar tidur saat mereka liburan bersama. Mereka pun menjawab dengan santai.

"Biasanya kalau kalian liburan itu satu kamar atau pisah?," tanya Nikita.

"Dipisah dong, dia sama adik aku," jawab Aurel.

 

3 dari 5 halaman

Penjelasan Atta

Lebih lanjut Atta mencoba memberikan penjelasannya. Kata Atta, mereka tak pernah benar-benar liburan hanya berdua karena biasanya selalu bersama dengan keluarga atau pun tim YouTube mereka masing-masing.

 

4 dari 5 halaman

Bawa Adik

Dengan begitu, Atta dan Aurel tak pernah tidur satu kamar saat liburan bersama. Biasanya, Atta tidur bersama dengan adik Aurel, sedangkan Aurel tidur dengan adik perempuan Atta.

"Atau aku bawa adik aku juga. Kalau enggak dia sama Jiel, aku sama Thoriq," jelas Atta.

 

5 dari 5 halaman

Ramai-Ramai

Nikita dengan usil mengucap tentang Aurel dan Atta yang keluar kamar saat orang-orang sudah tidur. Hal ini dijawab dengan bijak oleh Atta.

"Nanti kalau semua udah pada tidur keluar deh tuh dari kamar masing-masing. Loh kan bisa ngapain cari udara segar, beli nasi goreng," papar Nikita.

"Loh kita aja kalau keluar gak pernah sendiri, rame-rame langsung. Kita tuh kayak gerombolan. Jadi kita jarang berdua-dua doang," jelas Atta.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.