Sukses

Nonton Duluan FTV SCTV Junior Roberts di Vidio: Terlalu Posesif, Diputusin atau Bertahan

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan Junior Roberts kini tengah menghiasi layar kaca lewat miniseri Princess Mermaid 2 SCTV. Tak hanya itu, aktor muda kelahiran 9 November 2000 ini juga diketahui terlibat dalam sebuah judul FTV.

Bersama Dannia Salsabilla, keduanya tampil dalam FTV besutan Screenplay Productions, berjudul Terlalu Posesif, Diputusin atau Bertahan. Sebelum hadir di SCTV, tayangan ini bisa ditonton duluan melalui platform streaming Vidio.

Ini bukan pertama kalinya mereka dipertemukan dalam proyek yang sama. Meski bukan sebagai bintang utama, keduanya sama-sama pernah terlibat dalam film Sin dan Mariposa. Kini, mereka pun tampil dalam satu judul FTV yang sama.

Junior Roberts sendiri sebelumnya sudah main di sejumlah FTV yang kebetulan tayang di SCTV. Sementara Dannia Salsabilla dikenal berkat perannya sebagai Nadine dalam miniseri Magic Tumbler.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Dalam FTV Terlalu Posesif, Diputusin atau Bertahan, Junior Roberts berperan sebagai pria kantoran yang mapan dan tampan. Namun, ia kerap bersikap posesif kepada sang kekasih.

Sementara Dannia Salsabilla memerankan karakter Lia. Mahasiswi cantik yang sering tersakiti karena mantan kekasihnya berselingkuh.

Takdir memang tak bisa ditebak. Lia dipertemukan kembali dengan seniornya semasa SMA, yaitu Hendra di momen yang tak terduga. Apalagi, saat itu Lia baru patah hati karena mantan kekasihnya berselingkuh. 

Saling jatuh cinta pada pandangan pertama, membuat mereka akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih. Bagi Lia, Hendra adalah sosok pria idaman. Tak hanya tampan, tetapi juga perhatian. 

Awalnya Lia merasa bahagia karena Hendra memperhatikan banyak hal tentang dirinya. Namun, semua itu tak bertahan lama. Hingga akhirnya Lia kesal dengan perilaku Hendra yang posesif.

3 dari 4 halaman

Dilema

 

Hendra selalu curiga dan menelepon Lia setiap waktu. Ia juga tak bisa bermain dengan sahabatnya karena dilarang sang kekasih. Hingga melakukan tugas kuliah seperti KKN pun Hendra tidak mengizinkan Lia untuk ikut.

Sampai pada suatu saat Lia merasa lelah akan semua sikap posesif Hendra. Lia dilema dengan hubungannya. Di satu sisi ia sangat menyayangi Hendra. Tetapi di sisi lain, keinginan Lia untuk meninggalkan Hendra semakin kuat.

Haruskah ia bertahan atau justru mengahkhirinya? Temukan jawabannya dengan nonton duluan FTV SCTV Terlalu Posesif, Diutusin atau Bertahan di platform streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini