Sukses

Nonton Duluan FTV SCTV Kenny Austin di Vidio: Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan

FTV SCTV Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan dapat ditonton duluan di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan Kenny Austin tentu sudah tak asing lagi di layar SCTV, terutama bagi para penikmat serial FTV dan sinetron. Lama tak muncul, aktor kelahiran 16 April 1992 itu kini mulai aktif lagi di jagat hiburan.

Hal itu terlihat dari kembalinya Kenny Austin dalam sekuel miniseri Princess Mermaid 2 bersama Raisya Bawazier yang tayang di SCTV dan Vidio. Tak hanya itu, pria 27 tahun tersebut juga tampil dalam FTV terbaru berjudul Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan.

Namun sebelum tayang di SCTV, pemirsa bisa nonton duluan FTV terbaru yang memajang akting Kenny Austin dengan Glenca Chysara itu melalui platform streaming Vidio.

Meski keduanya belum pernah terlibat proyek bersama, namun chemistry mereka dalam FTV tersebut tak kalah menggemaskan. Lalu, seperti apa cerita Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan? Simak artikelnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trauma

Dion (Kenny Austin) memiliki trauma tersendiri dengan segala hal yang berhubungan dengan dangdut. Pasalnya, ia pernah memergoki sang ayah berselingkuh dengan wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Namun, pekerjaannya sebagai selebriti membuat Dion terlibat dalam sebuah proyek film bersama Tiara (Glenca Chysara) yang merupakan seorang penyanyi dangdut ternama. Yang lebih menyebalkan lagi, Tiara adalah perempuan yang pernah menabrak mobilnya.

Meski pertemuan mereka awalnya menyebalkan, namun pada akhirnya benih-benih cinta pun muncul. Diam-diam, Dion ternyata mengagumi Tiara.

3 dari 3 halaman

Ditinggal Nikah

Suatu hari, Tiara mendapat undangan pernikahan dari David, mantan kekasihnya. Ia begitu sedih, tangisnya tak terbendung. Tetapi selalu ada Dion di sisinya untuk menghibur.

Sempat bimbang, Tiara akhirnya mengajak Dion untuk datang ke pernikahan sang mantan. Namun, dari situ pula Dion dan Tiara akhirnya menjalin kasih.

Keduanya mengaku saling menyimpan rasa. Namun, Tiara dihadapkan pada satu masalah. Ia sempat memergoki Dion sedang bersama mantan pacarnya.

Akankah Tiara memercayai jika Dion sudah tak lagi memiliki rasa terhadap mantannya? Temukan jawabannya dengan nonton duluan FTV SCTV Ngenes! Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan melalaui platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.