Sukses

Nonton Duluan Sinema Wajah Indonesia SCTV di Vidio: Senyummu Surgaku

FTV SCTV Sinema Wajah Indonesia: Senyummu Surgaku dapat ditonton duluan di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali dengan tayangan drama spesial dari Sinema Wajah Indonesia. Kali ini, FTV yang menjadi pilihannya berjudul Senyummu Surgaku.

Namun sebelum tayang di layar SCTV, film pendek produksi Citra Sinema itu dapat disaksikan lebih dahulu di platform streaming Vidio. Sinema Wajah Indonesia sendiri merupakan tontonan unggulan FTV berkonsep layaknya film layar lebar.

Kerap mengangkat kisah dramatis budaya dan wajah keseharian di Tanah Air, tayangan-tayangan dari Sinema Wajah Indonesia biasanya mengandung pesan moral mendalam, menyentuh, dan menginspirasi.

Senyummu Surgaku dibintangi Masayu Clara, Miqdad Addausy, Yessy Gusman, Widi Dwinanda, Ade Firman Hakim, dan Vizza Dara. Selain itu, hadir pula Deddy Mizwar dan Ence Gusman yang semakin memperkuat film ini.

Saksikan trailer Senyummu Surgaku berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Singkat

Senyummu Surgaku menyuguhkan drama kompleks dari keluarga Bu Habibah. Sepeninggal sang suami, ia harus menjual rumahnya untuk melunasi hutang almarhum. Lantaran memiliki tiga orang anak, dirinya mencoba tinggal di setiap rumah anaknya selama satu  bulan. 

Tetapi dalam setiap rumah anaknya, Bu Habibah justru menemukan masalah yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Cerita dari Senyummu Surgaku seolah mengurai drama keluarga yang kerap ditemukan di kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menggetarkan hati.

Jangan lupa saksikan FTV SCTV terbaru dari Sinema Wajah Indonesia Senyummu Surgaku yang sudah tayang di platform streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.