Sukses

Jenita Janet Disangka Pacari Suami Orang, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha bernama Danu Sofwan mengumumkan hubungannya asmaranya dengan Jenita Janet melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam keterangannya itu, Danu Sofwan membahas tentang kehidupan manusia seperti roda yang berputar. Ada kalanya berada di bawah juga ada kalanya juga di atas. Semua telah digariskan Tuhan.

"Percayalah, dari jatuh kita bisa dinaikkan. ⁣⁣⁣dari terpuruk kita bisa ditinggikan, dari akumulasi kesedihan mungkin kita bisa dibahagiakan. ⁣⁣⁣skenario terbaik dalam hidup selalu tentang ketentuan yang telah ditentukan," tulis kekasih Jenita Janet ini pada Minggu (11/10/2020).

Bersama keterangan itu, pengusaha di bidang kuliner ini berdiri di hadapan Jenita Janet dan memegang wajah sang kekasih dengan penuh cinta.

2 dari 5 halaman

Masa Baru

Kini, Danu Sofwan sedang menata lagi kehidupannya bersama penyanyi dangdut berusia 33 tahun tersebut sebagai pendampingnya.

"Saya coba memulai melangkah menapaki masa baru.. memaafkan yang telah mengecewakan, pun begitu sebaliknya," ia memaparkan.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Ia juga berterima kasih kepada Jenita Janet yang telah hadir dan memberi warna baru dalam kehidupannya. "Makasih @jenitajanet mau nerima segala kurang tanpa ada lebihnya aku.⁣⁣⁣ kita mulai perjalanan panjang ini ya bismillah," ucapnya.

Dalam kolom komentar, ada warganet yang bertanya-tanya mengenai status Danu Sofwan yang sebenarnya. Pemilik akun Instagram @nita_wienarno mengatakan bahwa sepengetahuannya, Danu telah memiliki istri.

4 dari 5 halaman

Warganet Bertanya-tanya

"Ini maksudnya gimana sih aku ga paham. Aku kira sama Jenita ini mau ada usaha bareng. Bukannya kemarin ada anak dan istri ya. Ini nambah istri apa ganti istri. Beneran aku ga paham. Ga kepo juga tapi ditulis caption jadi bingung maksudnya apa. Mon maap kebanyakan utang jadi lemot mikirnya. Tolong jelasin netizen," kata dia.

5 dari 5 halaman

Penjelasan Danu

Akhirnya ada warganet yang menjelaskan bahwa Danu Sofwan telah bercerai. Hal ini pun dibenarkan oleh Danu.

"Makasih udah bantu menjelaskan ^^ betul.. dengan beliau sudah pisah. baik-baik tentunya.. saling mendoakan ya @nita_wienarno," kata pria yang juga seorang penulis ini.