Sukses

Lesti Kejora Menangis, Rizky Billar Usil Padanya

Lesti Kejora sempat di-prank oleh Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pedangdut Lesti Kejora dengan Rizky Billar memang menarik untuk diikuti. Seolah tak pernah habis untuk dibahas. Apalagi sejak drama 'perjodohan' yang dilakukan oleh warganet mereka menjadi satu paket yang tak terpisahkan. 

Baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar memang sudah saling dekat. Apalagi, kedua orang tua mereka. Yang terbaru, Rizky Billar bahkan baru saja memberikan hadiah berupa apartemen mewah untuk Lesti.

Namun, belum lama ini Lesti Kejora justru kabur dan menangis saat bertemu dengan Rizky Billar. Penasaran apa penyebab Lesti menangis saat bertemu Billar? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Acara Bersama

Dilansir dari video yang diunggah di kanal Youtube Basuki Surodjo, dengan tajuk 'TAKUT & GEMETAR DD ? LESTI KEJORA Mau NANGIS di PRANK kk RIZKY BILLAR, gimana LESLAR LOVERS ? Kiyut', Lesti dan Billar diketahui akan menjadi bintang tamu bersama dalam konten Youtube tersebut. 

Dalam video, terlihat Lesti bersama tim-nya datang lebih dulu ke lokasi syuting. Sambil menunggu kedatangan Billar, ia terlihat duduk di set ditemani salah seorang host dan bebereapa crew di depannya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Foto

Saat sedang menunggu, Lesti terlihat tengah asyik memainkan ponselnya. Tiba-tiba seorang waiters datang menghampirinya untuk mengantarkan minuman sekaligus meminta foto dengan Lesti. Ia menyebut dirinya merupakan salah satu fans dari Lesti Kejora.  

Dalam video terlihat beberapa kali pria itu menghampiri Lesti dan terlihat sangat kegirangan. Ia bahkan sempat request ingin mencubit pipi Lesti.

 

4 dari 5 halaman

Ketakutan

Awalnya, Lesti terlihat biasa saja menganggapi pria tersebut. Namun, lama-kelamaan dirinya terlihat pergi meninggalkan set dan menangis ketakutan.  

"Kak takut kak, dia siapa sih kok pada diem aja," kata Lesti merengek.

 

5 dari 5 halaman

Prank

Saat Lesti berlari menuju ke arah salah satu tim-nya, kemudian Rizky Billar membongkar penyamarannya. Ternyata, waiters yang mengaku sebagai salah satu fans fanatik Lesti ialah Rizky Billar yang tengah menyamar.  

Mengatahui hal tersebut, muka Lesti pun langsung memerah dan terlihat kaget. 

"Terima kasih sudah ngeprank saya," kata Lesti.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.